Gagal War Tiket Coldplay, Sandiaga Uno Ajak Masyarakat Nonton Java Jazz Festival

Senin, 22 Mei 2023 - 20:19 WIB
loading...
Gagal War Tiket Coldplay, Sandiaga Uno Ajak Masyarakat Nonton Java Jazz Festival
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengajak masyarakat yang gagal war tiket konser Coldplay untuk beralih ke event musik lainnya. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengajak masyarakat yang gagal war tiket konser Coldplay untuk beralih ke event musik lainnya.

Salah satu acara musik yang disarankan Sandiaga Uno yaitu Java Jazz Festival yang akan digelar pada 2 hingga 4 Juni 2023 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

"Jadi kalau yang belum dapat tiket Coldplay, kan bisa nonton Java Jazz," katanya dalam Weekly Brief Sandi Uno secara virtual, Senin (22/05/2023).

Sandiaga mengatakan, bahwa event-event musik lainnya di Indonesia tidak kalah seru dan spektakuler. Sehingga masyarakat dapat mencari alternatif lain, apabila belum berkesempatan menyaksikan band asal Inggris tersebut.



Divisi Program Java Jazz Production, Nikita Dompas mengungkapkan, bahwa nantinya akan ada sejumlah musisi yang hadir dalam event tersebut. Di antaranya adalah Stacey Ryan, Sezairi, Ginger Root, Jazzmeia Horn, Jesus Molina, Jose James, Makaya Mccraven, Mario Biondi, Matt Johnson, Nate Smith + Kinfolk, Peter Cincotti dan Workshy.

Sementara itu, nantinya akan ada kejutan lain musisi Indonesia yang bakal kolaborasi bersama musisi lainnya. Salah satunya adalah Vina Panduwinata.

"Kolaborasi dengan musisi Indonesia selalu ada. Itu adalah DNA dari Java Jazz Festival sendiri," terangnya.

Direktur Utama Java Jazz Production, Dewi Gontha menambahkan, tiket event tersebut hingga kini masih tersedia. Masyarakat dapat mengakses dan memesannya di laman resmi, guna menghindari oknum-oknum yang kerap melakukan penipuan dan memanfaatkan situasi.

"Tiket dapat dibeli di website resminya," pungkasnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)
pixels