Astrid Kolaborasi dengan Band Caessaria Rilis Single Gelap Mata, Kisah Tentang Bucin

Senin, 22 Mei 2023 - 22:40 WIB
loading...
Astrid Kolaborasi dengan Band Caessaria Rilis Single Gelap Mata, Kisah Tentang Bucin
Penyanyi Astrid berkolaborasi dengan grup band asal Bandung, Caessaria. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Astrid berkolaborasi dengan grup band asal Bandung, Caessariadalam merilis ulang lagu berjudul 'Gelap Mata'. Keduanya bercerita bahwa proyek lagu ini sudah lama digarap oleh Astrid dan Caessaria.

Single Gelap Mata sebenarnya sudah dirilis Caessaria tahun lalu. Namun baru sekarang mereka merilis kembali dengan aransemen dan warna baru dengan menggandeng Astrid, penyanyi yang terkenal dengan lagu hitsnya, Jadikan AKu Yang Kedua.

"Jadi, sebetulnya, lagu 'Gelap Mata' itu dari albumnya Caessaria. Itu sudah berapa bulan lalu ya, udah tahun lalu sebetulnya dan single ya bagus," kata Astrid dalam acara FOMO di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2023) malam.

Album itu di dalamnya ada lagu 'Gelap Mata'. Sebenarnya, kita tuh awalnya iseng untuk bikin konten YouTube, Sama siapa kolaborasinya?'. Kita pikir lagi, tiba-tiba ada yang cetusin tuh, 'Sama Ka Astrid aja'," timpal Arin.



Alhasil, ketika mendapatkan tawaran ini pun membuat Astrid sendiri menyambut baik dengan tangan terbuka kolaborasi dengan Caessaria. Meski sudah terhitung lebih senior, Astrid tetap merasa harus belajar dari grup band yang terbentuk sejak 2020 lalu itu.

"Kalau aku, aku sebenernya suka sekali sama kolaborasi, apalagi sama band yang muda gini. Ini kayak aku banyak belajar juga dari mereka, kayak menyerap energi dari mereka gitu loh. Jadi, sebetulnya chemistry kita aman-aman aja ya. Jadi, ya udah kita 'kawin', sesingkat itu, terus berjalanlah kolaborasi ini," jelas Astrid.

Arin menjelaskan bahwa makna lagu "Gelap Mata". Katanya, lagu ini bercerita tentang seseorang yang bucin alias budak cinta.

"Lagunya itu tentang seseorang yang awalnya tuh dia bernegosiasi dengan jiwanya, dengan egonya. Mungkin dia ada rasa rindu yang sangat, hari-hari nya terganggu gitu, akhirnya dia menerima itu, egonya dia kesampingkan, gelap mata akan cintanya. Bucin," pungkas Arin menjelaskan makna single lagu ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)