Pesan Hotel & Tiket Pesawat di Mister Aladin Bisa Dapat Diskon hingga Rp500 Ribu Lho! Cek di Sini

Selasa, 23 Mei 2023 - 07:24 WIB
loading...
Pesan Hotel & Tiket Pesawat di Mister Aladin Bisa Dapat Diskon hingga Rp500 Ribu Lho! Cek di Sini
Yuk luangkan waktu pada Rabu dan Jumat karena lagi ada diskon hotel dan tiket pesawat di Mister Aladin yang dijamin bikin liburan Anda lebih hemat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mau liburan tapi nunggu diskon gede-gedean? Gampang! Yuk luangkan waktu pada Rabu dan Jumat karena lagi ada diskon hotel dan tiket pesawat di Mister Aladin yang dijamin bikin liburan Anda lebih hemat hingga Rp500.000!

Promo ini berlaku khusus untuk pembayaran menggunakan kartu kredit digibank. Makanya, buat yang belum punya, yuk segera apply biar bisa menikmati diskonnya. Kapan lagi bisa liburan dengan potongan harga hingga setengah juta kalau bukan sekarang!

Menariknya, promo ini berlaku untuk semua hotel, serta rute penerbangan domestik, dan bebas periode menginap/terbang. Jadi, Anda bisa lebih leluasa untuk menentukan kapan akan berlibur.



Akan tetapi, promonya terbatas nih! Makanya, yuk buruan atur jadwal liburannya dan pesan tiket pesawat serta hotelnya di Mister Aladin. Jangan lupa juga ya buat ajak orang terdekat supaya jadi makin seru dan berkesan!

Supaya bisa dapat diskon, jangan lupa ya buat memasukkan kode promo pada saat melakukan pemesanan. Kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat dilihat di laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/dbsapriljune2023 .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)