Heboh Video 47 Detik, Rebecca Klopper Dapat Banyak Dukungan dari Netizen

Selasa, 23 Mei 2023 - 10:57 WIB
loading...
Heboh Video 47 Detik, Rebecca Klopper Dapat Banyak Dukungan dari Netizen
Rebecca Klopper sedang menjadi buah bibir netizen setelah bereda video 47 detik yang mirip dengan dirinya. / Foto: Instagram @rklopperr
A A A
JAKARTA - Aktris keturunan Australia, Rebecca Klopper sedang hangat diperbincangkan publik usai beredar video syur berdurasi 47 yang mirip dirinya. Meski masih belum jelas apakah itu Becca atau bukan, namun sudah banyak netizen yang menghujat kekasih Fadly Faisal tersebut.

Menariknya, walaupun banyak yang ramai-ramai menghujat, namun terdapat juga yang memberikan dukungan kepada Becca. Komentar-komentar tersebut terlihat dari unggahan Fuji yang menandai Becca di akun Instagramnya.

Pada kolom komentar unggahan tersebut, netizen memberikan semangat kepada Becca. Hanya unggahan ini yang bisa dikomentari netizen, lantaran Becca telah mematikan kolom komentar akun Instagram miliknya @rklopperr.



"Sejahat itu sesama manusia kepadamu, padahal semua manusia punya dosa dan aib masing-masing. Bedanya kamu artis yang dikenal banyak orang dan mereka cuma orang biasa," tulis @juw***** di kolom komentar.

"Becc semangat yaa, walaupun bener itu lu ya mungkin emang lu salah, tapi sekarang lagi proses yang lebih baik lagi kan becc? jangan down, banyak yang sayang sama lu," tulis @star*******.

"Sabar ya becc, enggak ada manusia yang gak punya aib dan masa lalu. Doain mereka yang hujat lu baik-baik ya, mereka cuma beruntung aibnya ditutup rapat-rapat," timpal @sin****.

Ada juga netizen yang merasa heran mengapa hanya pemeran wanita yang dihujat netizen. Padahal, dalam video tersebut hadir pula pemeran pria meski wajahnya belum diketahui.

"Kenapa ya kalau ada masalah seperti ini pasti yang paling dihujat pihak cewe. Cowo mah ga sesalah itu dan juga hate komennya seakan-akan mereka kaya tidak pernah berdosa," sesal akun @abcd******.



Sementara itu, hingga saat ini sosok pria dalam video asusila 47 detik mirip Becca masih membuat netizen bertanya-tanya. Ada yang mengira itu adalah Fadly Faisal, namun banyak yang yakin sosok tersebut merupakan mantan kekasih Rebecca yakni Rizky Pahlevi alias Kipe.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)