5 Zodiak Ini Tukang Bohong, Hati-hati dengan Ucapannya

Rabu, 24 Mei 2023 - 00:05 WIB
loading...
5 Zodiak Ini Tukang Bohong, Hati-hati dengan Ucapannya
Beberapa zodiak dikenal sebagai tukang bohong. Mereka memiliki kecenderungan besar untuk berbohong dan tenggelam dalam kebohongan, bahkan sangat besar. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak dikenal sebagai tukang bohong . Mereka memiliki kecenderungan besar untuk berbohong dan tenggelam dalam kebohongan, bahkan sangat besar.

Zodiak ini sama sekali tidak peduli dengan orang lain dan selalu mencari pengaruh orang lain secara negatif juga. Mereka bahkan berusaha keras untuk membujuk orang lain untuk berbohong .

Berikut adalah zodiak yang cenderung menjadi pembohong besar dilansir dari Times of India, Rabu (24/5/2023).

Zodiak Tukang Bohong





1. Gemini


Mereka dikenal karena dualitas dan kemampuan beradaptasi. Tapi Gemini menggunakannya dengan cara yang negatif dan menyebarkan kebohongan. Mereka akan meregangkan kebenaran sesuai dengan situasi yang cocok untuknya.

Mereka bahkan akan mempengaruhi teman-teman untuk memihak mereka dan melakukan apa yang ingin mereka lakukan.

2. Libra


Mereka selalu ingin menjaga situasi tetap netral. Libra pasti akan menghindari konflik apa pun. Hal ini dapat membuat zodiak tersebut mengatakan setengah kebenaran atau menghilangkan detail tertentu untuk menjaga perdamaian, yang berpotensi mengarah ke situasi di mana kejujuran dikompromikan.

Mereka akan mencoba membujuk orang lain untuk juga melakukan hal yang sama untuk menghindari perkelahian.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)