Gajian Saatnya Belanja! Serbu Berbagai Produk Super Hemat + Gratis Ongkir di AladinMall

Selasa, 23 Mei 2023 - 11:10 WIB
loading...
Gajian Saatnya Belanja! Serbu Berbagai Produk Super Hemat + Gratis Ongkir di AladinMall
Mau penghasilan bulan ini nggak cuma numpang lewat doang? Serbu big promo #BukanGajianBiasa di AladinMall! Ada banyak banget diskon menarik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mau penghasilan bulan ini nggak cuma numpang lewat doang? Serbu big promo #BukanGajianBiasa di AladinMall ! Ada banyak banget diskon menarik yang bikin pengeluaran Anda jadi super hemat.

Nggak cuma itu, belanja apa pun di AladinMall juga bisa dapat #BukanGratisOngkirBiasa, di mana Anda bisa mendapatkan free ongkir tanpa minimal belanja dan berkali-kali! Makanya, yuk serbu promonya sebelum kehabisan!

Rekomendasi produk yang wajib dibeli di AladinMall!

Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold 60 Kapsul

Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold penting bagi kesehatan ibu dan perkembangan bayi selama 1000 hari pertama kehidupan. 1000 hari pertama merupakan periode percepatan tumbuh kembang yang dimulai sejak terbentuknya janin dalam kandungan hingga anak berusia 2 tahun. Makanya, yuk beli produk ini mumpung cuma Rp234.400 saja dari harga normal Rp282.400.

Apple iPhone 14 Pro 256GB Black

iPhone 14 Pro , memotret detail menakjubkan dengan kamera utama 48 MP. Nikmati iPhone dalam cara yang sepenuhnya baru dengan layar yang Selalu Aktif dan Dynamic Island. Deteksi Tabrakan, sebuah fitur keselamatan baru, memanggil bantuan saat Anda tak bisa. Dapatkan produk ini seharga Rp23.499.000 saja dari Rp25.000.000.

Bundling 2 bag Beras Keluarga Bijak kemasan 5 kg

Beli beras kualitas atas namun harga pantas hanya di Beras Keluarga Bijak ! Nikmati lezatnya tekstur nasi pulen yang cocok disantap bersama lauk apa pun. Dijamin Anda dan keluarga jadi lahap makan! Dapatkan produk ini seharga Rp132.000 saja dari Rp139.000.

Selain membeli beberapa produk rekomendasi di atas, jangan lupa juga ya buat borong itemnya yang tersedia di AladinMall! Caranya gampang banget, tinggal kunjungi saja laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)