Rebecca Klopper Datangi Rumah Fadly Faisal usai Video Syur Edar, Diminta Pergi karena Langgar Aturan

Selasa, 23 Mei 2023 - 13:31 WIB
loading...
Rebecca Klopper Datangi Rumah Fadly Faisal usai Video Syur Edar, Diminta Pergi karena Langgar Aturan
Rebecca Klopper dan Fadly Faisal. Foto/Instagram Fadly Faisal
A A A
TANGERANG SELATAN - Rebecca Klopper tengah jadi pembicaraan hangat netizen setelah video syur yang pemerannya diduga mirip dengan dia viral di Twitter.

Setelah video syur itu beredar, rupanya Rebecca Klopper sempat menyambangi rumah sang kekasih, Fadly Faisal, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Hal tersebut disampaikan oleh penjaga komplek rumah Fadly Faisal yang bernama Ade.

"Tadi di dalam ada mbaknya satu, sama mbak Rebecca," kata Ade di kawasan perumahan Fadly Faisal, Senin (22/5/2023).



Rebecca Klopper berada di sana tanpa adanya sang pemilik rumah. Ia juga dianggap melanggar aturan yang sudah ditetapkan oleh pengurus komplek.

Untuk diketahui, peraturan di komplek tersebut hanya memperbolehkan penghuni menerima tamu hingga pukul 18.00 WIB. Sedangkan Rebecca Klopper belum juga pulang hingga jam tersebut.

"Di sini kalau terima tamu batasnya cuma sampai jam 6 (sore)," ujar Ade.

Bahkan Rebecca sempat diminta untuk pergi dari kediaman Fadly, namun sang artis berdalih ingin menunggu kekasihnya itu pulang. Alhasil, pengurus komplek pun memberikan kelonggaran buat Rebecca untuk tetap berada di sana hingga pukul 20.00.



"Karena tadi sudah ditanya Mbak Rebecca pulang jam berapa nunggu Pak Fadly sampai jam 8," ungkap Ade.

Sayang, hingga pukul 20.00, Fadly Faisal belum juga pulang ke rumah. Tak lama setelah itu Rebecca Klopper pun diduga meninggalkan komplek dengan menumpangi mobil.

Sementara itu, sampai saat ini Rebecca Klopper belum memberikan klarifikasi terkait video syur berdurasi 47 detik tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)