Usai Kematian Taylor Hawkins, Foo Fighters Perkenalkan Josh Freese sebagai Drummer Baru

Selasa, 23 Mei 2023 - 15:56 WIB
loading...
Usai Kematian Taylor Hawkins, Foo Fighters Perkenalkan Josh Freese sebagai Drummer Baru
Foo Fighters telah memperkenalkan drummer baru, Josh Freese, pengganti posisi mendiang Taylor Hawkins, yang meninggal dunia pada 25 Maret 2022. / Foto: Instagram @foofighters
A A A
SEATTLE - Foo Fighters telah memperkenalkan drummer baru, Josh Freese. Penabuh drum 50 tahun ini menggantikan posisi mendiang Taylor Hawkins, yang meninggal pada 25 Maret 2022.

Pengenalan Josh Freese sebagai drummer baru ini dilakukan tepat sebelum perilisan album Foo Fighters bulan depan, serta tur pertama mereka pasca kematian Taylor Hawkins.

Momen pengenalan Josh Freese ini sendiri terjadi pada hari Minggu, 21 Mei 2023 waktu setempat. Saat itu, Foo Fighters melakukan latihan "Preparing Music for Concerts" yang ditayangkan secara streaming selama 1 jam.



Selain bermain musik, kegiatan itu juga menyajikan berbagai lelucon, cameo kejutan dari para pemain drum lainnya, serta beberapa ekor anjing pudel.

Di tengah, Dave Grohl melontarkan lelucon, tiba-tiba muncul secara bergantian sejumlah drummer yang menjadi cameo, di antaranya Chad Smith dari Red Hot Chili Peppers, drummer Motley Crue Tommy Lee, hingga Danny Carey dari band rock Tool.

Setelah itu semua, akhirnya terdengar suara memanggil dari kegelapan, kemudian mengucapkan, "Permisi!"

Saat kamera mengarah ke sumber suara itu, ternyata muncul Freese, yang sedang duduk di belakang deretan drum. "Teman-teman, bisakah kita memainkan sebuah lagu? Atau dua? Sejenisnya?" kata dia, seperti dikutip NY Times.



Untuk diketahui, Jose Freese merupakan drummer veteran yang pernah tampil bersama The Offspring, Sting, Weezer, Nine Inch Nails, dan beberapa lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)