4 Artis Korea yang Sembuh dari Kanker, Nomor 3 Jalani Radiasi 35 Kali

Selasa, 23 Mei 2023 - 22:16 WIB
loading...
4 Artis Korea yang Sembuh dari Kanker, Nomor 3 Jalani Radiasi 35 Kali
Ada empat artis Korea yang sembuh dari kanker. Setelah melakukan serangkaian pengobatan hingga puluhan kali, para artis ini akhirnya dinyatakan sehat. Foto/Instagram Netflix Korea
A A A
JAKARTA - Ada empat artis Korea yang sembuh dari kanker . Setelah perjalanan yang panjang dengan melakukan serangkaian pengobatan hingga puluhan kali, para artis ini akhirnya dinyatakan sehat.

Kanker yang diidap deretan artis Korea tersebut membuat mereka harus hiatus sementara dari industri hiburan. Mereka pun fokus pada pengobatan demi mendapatkan kesehatan seperti sebelumnya.

Kondisi mereka mengharuskannya menjalani operasi darurat. Selain itu, beberapa di antaranya juga ada yang menjalani radiasi dan kemoterapi demi kesembuhan.

Artis Korea yang Sembuh dari Kanker



Beruntung, mereka berhasil melawan penyakit mematikan ini. Bahkan kini para artis tersebut sudah kembali berakting dengan membintangi sederet judul film dan drama Korea. Berikut daftar artis Korea yang berhasil sembuh dari kanker dilansir dari Kdrama Stars, Selasa (23/5/2023).



1. Park So Dam

4 Artis Korea yang Sembuh dari Kanker, Nomor 3 Jalani Radiasi 35 Kali

Foto/Kdrama Stars

Pada 2021, Park So Dam mengejutkan penggemar ketika dia mengumumkan divonis menderita kanker tiroid papiler. Pada saat itu, dia berada dalam situasi yang sangat berbahaya sehingga dia hampir kehilangan suaranya.

Bintang Parasite itu segera menjalani operasi darurat dan kondisinya membuat penggemar khawatir. Beruntungnya, operasi berjalan lancar. Dia dinyatakan sembuh dan pulih melalui manajemen kesehatan yang cermat dan diet seimbang.

Park So Dam melakukan Pilates lima hingga enam kali seminggu bersama dengan Yeri Red Velvet. Awal 2023, dia kembali ke layar lebar dengan membintangi Phantom bersama Honey Lee dan Park Hae Soo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3980 seconds (0.1#10.140)