Prisa Nasution Berduka, Ibu Mertua Meninggal Dunia

Rabu, 24 Mei 2023 - 07:40 WIB
loading...
Prisa Nasution Berduka, Ibu Mertua Meninggal Dunia
Prisia Nasution datang membawa kabar duka. Lewat postingan di Instagram, Prisia menyampaikan rasa sedihnya. Foto/Instagram Prisia Nasution
A A A
MALAYSIA - Prisia Nasution datang membawa kabar duka. Lewat postingan di Instagram, Prisia menyampaikan rasa sedihnya lantaran telah ditinggal seseorang yang berharga dalam hidupnya.

Ibu mertua Prisia Nasution bernama Datin Hajjah Shamsiah Binti Haji Mohamad telah pergi meninggalkan dunia untuk selamanya. Prisia mengaku akan begitu merindukan sosok ibu dari suaminya, aktor asal Malaysia, Iedil Putra.



"Ma.. aku akan kangen mendengar ceritamu.. bahkan terkadang aku tidak mengerti.. tapi kamu tidak pernah berhenti menjelaskan sesuatu kepadaku," kata Prisia Nasution, dikutip Rabu (24/5/2023).

Kehilangan sosok ibu mertua bukan hal mudah bagi Prisia Nasution. Terlebih, sang mertua dikatakannya sangat baik.

Prisia hanya berharap ibu mertuanya bisa menempati tempat terbaik di surga.

"Ma.. kamu adalah orang baik dengan hati yang baik dan kamu berada di tempat yang lebih baik sekarang.. Aku akan merindukanmu selamanya.. tapi surga sangat beruntung memilikimu..," tutur bintang film Sang Penari itu.


Prisa Nasution Berduka, Ibu Mertua Meninggal Dunia

Foto/Instagram Prisia Nasution

Tak lupa, Prisia juga menitipkan salam untuk orang-orang tercinta yang telah pergi lebih dulu meninggalkannya.

"Kirim salam untuk engku, dan kak Putri.. dan finally, kamu akan bertemu dengan ayahku.. kirim salam juga ya Ma," ujarnya.

Datin Hajjah Shamsiah Binti Haji Mohamad atau ibu mertua Prisia Nasution meninggal dunia pada 22 Mei 2023. Usai disalatkan, jenazah almarhumah kemudian dimakamkan di Tanah Pemakaman Radhatul Sakinah, Taman Batu Muda, Malaysia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)