Rangga SMASH Pilih Kerja daripada Liburan di Long Weekend

Minggu, 08 Mei 2016 - 14:30 WIB
Rangga SMASH Pilih Kerja daripada Liburan di Long Weekend
Rangga SMASH Pilih Kerja daripada Liburan di Long Weekend
A A A
JAKARTA - Tak semua orang memanfaatkan masa long weekend untuk berlibur salah satunya adalah Rangga Moela. Personel SMASH ini justru memilih untuk tetap bekerja meskipun banyak orang yang pergi liburan.

Rangga mengaku tidak bisa libur begitu saja karena banyak agenda yang sudah terjadwal jauh hari. Sebagai seorang profesional, dia sadar tidak bisa seenaknya mengubah jadwal tersebut.

"Liburan tetep kerja. Karena kan kalau waktu syuting nggak kenal istilah liburan panjang. Justru ada program yang taping dan bakal tayang pas liburan," papar Rangga kepada Sindonews.

Menurut Rangga, begitu semua pekerjaan itu selesai, dia akan cuti selama sepekan. Selama cuti, dia akan memanfaatkan waktu untuk menghilangkan kejenuhan dari pekerjaannya.

"Nah, malah kalau orang pada kerja, biasanya Rangga ngambil cuti kerjaan satu minggu. Biasanya disempetin untuk liburan misalnya 2 bulan sekali. Biar pas kerja fresh lagi," tutur dia.

Rangga mengaku belum menentukan tempat mana yang akan dia singgahi pada liburannya kali ini. Yang jelas, liburan itu bisa membuat Rangga kembali segar ketika kembali menjalani aktivitasnya.

“Karena syuting terkadang dari pagi sampai malem, terkadang ada rasa jenuh juga. Makanya pergi liburan biar fresh lagi," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5407 seconds (0.1#10.140)