El Rumi Magang Jadi Satpam di Mall, Netizen Berebut Pengin Mampir

Rabu, 24 Mei 2023 - 08:51 WIB
loading...
El Rumi Magang Jadi Satpam di Mall, Netizen Berebut Pengin Mampir
El Rumi sukses bikin netizen gemas melihat kelakuannya. Foto/Instagram El Rumi
A A A
JAKARTA - El Rumi sukses bikin netizen gemas melihat kelakuannya. Bagaimana tidak? Tiba-tiba saja El mengumumkan pekerjaan barunya sebagai satpam di sebuah mall.

El Rumi mengabarkan hal itu melalui unggahan video di Instagram. Dalam video tampak putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini tengah mengenakan seragam satpam.

Video tersebut direkam di salah satu mall. Dengan seragam bertuliskan namanya, Rumi, El ikut berdiri di sebelah mesin detector dan menyapa pengunjung mall.



"Selamat sore," ujar El Rumi, dikutip Rabu (24/5/2023).

Pada kolom caption tertulis bahwa kegiatan yang dilakoni El Rumi itu adalah bagian dari magang yang tengah dilakukannya. Entah benar atau tidak, El Rumi bergurau, sebagai lulusan dari universitas di London, dirinya justru lebih memilih menjadi satpam ketimbang bekerja di perusahaan rintisan.

"X lulusan London magang di Start-up, V lulusan London magang jadi satpam," tulisnya.

Postingan mantan kekasih Marsha Aruan selanjutnya masih tetap membuat netizen heboh. El mengunggah beberapa potret saat tengah bertugas. Dalam balutan seragam dan dilengkapi masker, El terlihat memperhatikan situasi mall tempat dia berada.

El mengaku, harus tetap bekerja di hari libur sekali pun dan mendapatkan piket pagi hari.

"Minggu pagi tetap semangat kerja!! Hari ini kebagian shift pagi. Tadi jam 7 pagi baru aja beres apel pagi dan sekarang lanjut muter ngecek kondisi mall," bebernya.



Potret El Rumi mendadak jadi satpam karuan saja membuat netizen tak tahan untuk berkomentar. Mereka sepertinya ingin bertemu sosok El dengan seragam satpam bertuliskan nama Rumi itu.

"Tolong info mallnya mana," ujar @cyn******.

"Kalau satpamnya model gini, hujan badai angin topan tetap otw mall," kata @yes******.

"Saya siap kena sidak tiap hari kalau securitynya kaya gini," timpal @cel*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)