Menang IBW 2023, Naura Ayu Dedikasikan Trofi untuk sang Ibu

Rabu, 24 Mei 2023 - 19:13 WIB
loading...
Menang IBW 2023, Naura Ayu Dedikasikan Trofi untuk sang Ibu
Naura Ayu berhasil memenangkan penghargaan Indonesia’s Beautiful Women 2023. Dia mendedikasikan trofi yang didapat untuk sang ibu, Riafinola Ifani Sari. Foto/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Naura Ayu berhasil memenangkan penghargaan Indonesia’s Beautiful Women 2023 (IBW 2023). Dia mendedikasikan trofi yang didapat untuk sang ibu, Riafinola Ifani Sari alias Nola B3.

Bagi Naura , Nola merupakan wanita hebat yang juga pantas menerima penghargaan IBW 2023 . Sebab, dirinya bisa berada di posisi sekarang berkat dukungan dan kerja keras sang ibu.

"Hari ini juga ditemani sama mama, perempuan yang paling hebat. Mama juga perempuan yang berhak mendapatkan penghargaan seperti aku," kata Naura di Park Hyatt Jakarta, Rabu (24/5/2023).

Meraih penghargaan bergengsi di usia muda, pemilik nama asli Adyla Rafa Naura Ayu ini pun tak bisa menutupi rasa bangganya. Terlebih lewat IBW 2023, Naura dinilai sebagai wanita yang menginspirasi dan memberikan pengaruh besar untuk sekitar.



"Aku seneng banget bisa menjadi salah satu perempuan Indonesia yang bisa mendapatkan penghargaan Indonesia’s Beautiful Women 2023. Sesuatu yang sangat berharga buat aku," jelas Naura.

Bagi wanita, artis 17 tahun ini menilai segala sesuatu yang dilakukan akan sangat memberikan pengaruh. Sehingga dapat jadi contoh bagi wanita lainnya di luar sana agar dapat meraih cita-cita dan impiannya.

Hal tersebut sesuai dengan tajuk IBW 2023 yakni Women Impact Women. "Jadi aku berharap dari acara ini, kita semakin banyak menemukan perempuan-perempuan hebat yang saling menginspirasi," tandasnya.

IBW 2023 memberikan penghargaan kepada 15 wanita Indonesia yang menginspirasi melalui seleksi yang ketat. Mereka adalah Anneth Delliecia Nasution, Audrey Vanessa Susilo, Debby Langi, dan dr. Ayu Widya, MM Master of AAAM.



Selain itu ada juga dr. Gaby Syerly, M.Biomed (AAM), Ester Kristiani, IDGITAF, Mahalini Raharja, Meiline Tenardi, Naura Ayu, Nycta Gina, Santy Eska, Tari Wirtjes, Taskya Namya, dan Widika Sidmore.

IBW 2023 terselenggara berkat kerja sama dengan dukungan dari NavaPark BSD City, AMERO Jewellery, serta Eska Group. Acara ini juga akan ditayangkan Lifestyle & Fashion Channels serta YouTube HighEnd Magazine pada Minggu, 3 Juni 2023 jam 20.30 WIB. Serta tayang di RCTI+ pada tanggal 6 juni 2023 pukul 19.00 WIB.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)