Hunian Inspiratif dan Perhiasan Meriahkan IBW 2023

Rabu, 24 Mei 2023 - 19:36 WIB
loading...
Hunian Inspiratif dan Perhiasan Meriahkan IBW 2023
Penghargaan Indonesia’s Beautiful Women 2023 di Park Hyatt Jakarta, dimeriahkan sederet pendukung. Salah satunya adalah hunian inspiratif Navapark. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Penghargaan Indonesia’s Beautiful Women 2023 (IBW 2023) yang digelar di Park Hyatt Jakarta, Rabu (24/5/2023) dimeriahkan oleh sederet pendukung. Salah satunya adalah hunian inspiratif Navapark.

Division Head Sales & Marketing Navapark Wanto Ngali mengatakan pihaknya mendukung adanya acara IBW 2023 . Di mana penghargaan diberikan kepada wanita Indonesia yang menginspirasi.

"Kita juga sebagai sponsor, kita melihat bahwa kita punya karakter yang sama. Jadi kita melihat produk kami memiliki kesamaan inspiratif, kemudian semangat dan energi yang juga sama," kata Wanto di Park Hyatt Jakarta, Rabu (24/5/2023).

Wanto menambahkan bahwa pilihan hunian yang pihaknya miliki bisa melengkapi para pemenang IBW 2023. Serta di dalamnya dapat menambah inspirasi dan produktivitas suatu bentuk karakternya yang semakin kuat.



Selain Navapark, IBW 2023 juga terselenggara berkat dukungan dari perhiasan Amero Jewellery. CFO and Marketing Director Amero Jewellery Andrew Surya Wijaya menjelaskan bahwa wanita sangat identik dengan perhiasan untuk melengkapi penampilannya.

Oleh karena itu pihaknya sangat mendukung diselenggarakannya IBW 2023. "Kami sendiri mempunyai visi dan komitmen untuk selalu support perempuan-perempuan di bidangnya masing-masing," jelas Andrew.

"Selalu berkarya memberikan impact yang positif terhadap lingkungannya secara sosial, sosial ekonomi juga. Itu membuat kita mensupport," sambungnya.

IBW 2023 memberikan penghargaan kepada 15 wanita Indonesia yang menginspirasi melalui seleksi yang ketat. Mereka adalah Anneth Delliecia Nasution, Audrey Vanessa Susilo, Debby Langi, dan dr. Ayu Widya, MM Master of AAAM.



Selain itu ada juga dr. Gaby Syerly, M.Biomed (AAM), Ester Kristiani, IDGITAF, Mahalini Raharja, Meiline Tenardi, Naura Ayu, Nycta Gina, Santy Eska, Tari Wirtjes, Taskya Namya, dan Widika Sidmore.

IBW 2023 terselenggara berkat kerja sama dengan dukungan dari NavaPark BSD City, Amero Jewellery, serta Eska Group. Acara ini juga akan ditayangkan Lifestyle & Fashion Channels serta YouTube HighEnd Magazine pada Minggu, 3 Juni 2023 jam 20.30 WIB. Serta tayang di RCTI+ pada tanggal 6 juni 2023 pukul 19.00 WIB.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)