Heboh Video Babi Ngepet Jilid 2 di Depok, Warganet: Buat Beli Tiket Coldplay

Rabu, 24 Mei 2023 - 21:07 WIB
loading...
Heboh Video Babi Ngepet Jilid 2 di Depok, Warganet: Buat Beli Tiket Coldplay
Video pendek yang memperlihatkan seekor hewan yang diduga babi ngepet itu pun banjir komentar, bahkan komika Praz Teguh juga tampak memberikan tanggapan. / Foto: Instagram @depokfeed
A A A
DEPOK - Kembali viral di media sosial sebuah video pesugihan babi ngepet di Depok. Video rekaman kamera CCTV itu pun menghebohkan warga Depok.

Dalam video pendek itu terlihat sebuah hewan yang diduga babi ngepet . Dari kabar yang beredar, lokasi tersebut diduga berada di kawasan Depok 2.

Tampak seekor hewan berwarna hitam diduga babi yang berkeliaran di area perumahan warga. Hewan tersebut tertangkap kamera seperti ingin memasuki salah satu rumah warga dan tengah mengendus pagar salah satu rumah warga.



Namun, tidak lama kemudian, hewan itu pergi menjauh dari rumah tersebut.

"Heboh diduga bab1 ngep3t di Depok 2," tulis akun Instagram @depokfeed di unggahan video yang juga tertulis 'Babi Negepet Jilid 2 di Kota Depok'.

"Kronologinya, tadi heboh di grup RW, karena ada tetangga yang melihat mirip babi, makanya langsung meminta CCTV beberapa rumah warga. Tapi itu masih praduga, karena pagi hari sekitar jam 3 pagi dilihatnya. Jadi masih cukup simpang siur. Baru heboh di grup RW saja. Lokasinya Depok 2," jelas akun itu dengan menandai akun @depok24jam.

Video pendek itu pun banjir komentar warganet. Bahkan, komika Praz Teguh juga tampak memberikan komentarnya.

"Udah gue bilang jangan lewat situ!!!" tulis Praz Teguh di kolom komentar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2933 seconds (0.1#10.140)