Jalani Perawatan Bareng Inul Daratista, Adam Suseno Sempat Terkejut

Selasa, 23 Mei 2023 - 22:01 WIB
loading...
Jalani Perawatan Bareng Inul Daratista, Adam Suseno Sempat Terkejut
Pedangdut Inul Daratista begitu peduli dengan penampilannya, karena hal itu menjadi modal utama ketika tampil di depan publik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista begitu peduli dengan penampilannya. Pasalnya, hal itu menjadi modal utama ketika tampil di depan publik.

Dalam menjaga kecantikan terutama kulit wajah, pedangdut asal Pasuruan ini pun aktif menjalani sejumlah perawatan. Bahkan, Inul tak jarang melakukan perawatan bersama suaminya, Adam Suseno.

Kali ini, Inul dan sang suami berkesempatan untuk menjajal perawatan yang biasa dilakukan The Kardashian's dan hanya 10 di Asia treatment tersebut.



"Saya yang 'memperawani' alat ini. Satu kali langsung bagus dan cocok untuk perawatan," ujar Inul di sebuah klinik kecantikan di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2023).

Inul pun mengakui bahwa terdapat bekas kemerahan usai menjalani perawatan bernama MLB (Milky Laser Booster) tersebut. Namun, kondisi ini tidak berlangsung lama karena adanya masker yang meredam kemerahan tersebut.

"Kemerahannya beberapa jam aja. Setelah seminggu, kulit kencang, fleknya memudar, dan bikin kulit mengkilap. Usia 40 jadi enggak kelihatan," kata ibu satu anak itu.

Bukan hanya Inul, Adam Suseno juga merasakan hal serupa. Jarang melakukan perawatan, Adam sempat syok karena wajahnya terasa lebih kencang.

Pada kesempatan yang sama, dokter kecantikan dr. Tan Yuanita menjelaskan bahwa kondisi itu memang hasil dari perawatan MLB di klinik kecantikan miliknya. Tujuannya untuk mengatasi flek, kulit kusam hingga penuaan dini.

"Ini dipakai di Kardashian's dan dapat awards beberapa tahun berturut-turut," ujarnya.



Sementara itu, selain Inul dan Adam Suseson, sejumlah figur publik lainnya juga ada yang menjajal treatment MLB, antara lain Tarra Budiman, Adiezty Fersa dan Gilang Dirga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)