Panggung Kontes Ambyar Indonesia Dibuka dengan Cere Bebek, Penonton Semangat Berjoget

Rabu, 24 Mei 2023 - 22:01 WIB
loading...
Panggung Kontes Ambyar Indonesia Dibuka dengan Cere Bebek, Penonton Semangat Berjoget
Pembukaan Kontes Ambyar 24 Mei 2023 dibuka dengan permainan solo drum Raffi Ahmad, yang dilanjutkan dengan penampilan para juri beserta Farel Prayoga. / Foto: Instagram Stories @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Kontes Ambyar Indonesia kembali digelar Rabu (24/5/2023) malam ini, pukul 21.00 WIB. Panggung ajang pencarian bakat yang ditayangkan di MNCTV ini memasuki episode ketiga.

Dalam tayangan kali ini, tersisa 4 peserta Kontes Ambyar Indonesia dari Grup A. Keempat kontestan tersebut yakni Mayangsari (Banyuwangi), Viasa (Pacitan), Chantika (Ngawi), dan Ardi (Lampung).

Pembukaan Kontes Ambyar malam ini dibuka dengan permainan solo drum dari Raffi Ahmad, yang dilanjutkan dengan penampilan para juri Kontes Ambyar beserta Farel Prayoga.



Adapun juri pada Kontes Ambyar Indonesia yakni Danang Pradana, Raffi Ahmad, Inul Daratista dan Iis Dahlia. Mereka bersama Farel langsung menghentak panggung Kontes Ambyar dengan lagu "Cere Bebek" yang dipopulerkan Jegeg Bulan.

Dalam penampilannya, Farel mengawali lagu Cere Bebek dengan penuh semangat. Kemudian, di pertengahan lagu, para juri silih berganti menyanyikan lagu yang tengah hits tersebut.

Seluruh juri pun tampil begitu percaya diri, hingga semangat para penonton di studio untuk berjoget pun kian terbakar.

Setelah para juri menyumbangkan suaranya dalam lagu Cere Bebek, giliran keempat kontestan bersama Farel Prayoga, Lala Widy dan Jihan Audy melanjutkannya. Penampilan keempat kontestan dan sejumlah bintang itu tampak penuh semangat.

Ditambah lagi dengan tata panggung yang mewah dan tata lampu yang spektakuler, membuat Kontes Ambyar Indonesia kian meriah.

Para juri Kontes Ambyar Indonesia, empat kontestan, Farel Prayoga, Lala Widy dan Jihan Audy pun sukses membuka panggung Kontes Ambyar Indonesia malam ini dengan meriah.



Jangan lupa untuk terus mendukung jagoanmu dengan cara vote mereka agar tetap dapat tampil di panggung megah Kontes Ambyar Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)