Song Joong Ki Susah Keluar dari Bandara dan Tiket Rp 16 juta

Kamis, 12 Mei 2016 - 06:01 WIB
Song Joong Ki Susah Keluar dari Bandara dan Tiket Rp 16 juta
Song Joong Ki Susah Keluar dari Bandara dan Tiket Rp 16 juta
A A A
HUNAN - Tiket untuk menonton pra-rekaman dari variety show lokal, menampilkan aktor Korea Selatan yang sedang naik daun, Song Joong-ki, mesti ditebus fans dengan harga tinggi, media China melaporkan pada Rabu (11/5/2016).

Tiket untuk menonton aktor utama dari drama Korea berjudul "Descendants of the Sun" tersebut pada acara TV Hunan bertajuk "Happy Camp" tak pelak jadi buruan fans.

Meski begitu, ada juga calo tiket yang menual kembali secara ilegal hingga 8.000 yuan (USD 1,227 atau setara dengan Rp 16,29 juta dengan kurs yahoo Kamis, 12 Mei 2016 tengah malam WIB), begitu dilaporkan oleh situs berita China, Sina.com.

Mestinya, harga tiket show Song Joong Ki tak semahal itu. Karena harga resmi tiket acara ini untuk penonton yang ingin melihat sang aktor bukan dari kursi depan, sekitar 3.400 yuan (setara dengan Rp 6,95 juta).

Perlu diketahui "Happy Camp" dimulai pada tahun 1997 dan telah menampilkan banyak bintang Korea Selatan populer di Negeri Tirai Bambu.

Sementara itu, Song masih akan melanjutkan tur fan meeting dari negara-negara berbahasa China, sejak hari Sabtu di Beijing. Dia dijadwalkan untuk berhenti di Wuhan, Guangzhou, Shenzhen, Shanghai dan Chengdu. Hong Kong dan Taiwan juga telah ditambahkan ke dalam daftar baru.

Adapun seperti dilansir allkpop, kedatangan Song Joong Ki di China untuk acara Hunan TV terus disambut histeria fansnya, mulai dari bandara hingga ke hotel tempatnya menginap, dan di depan studio tv itu.

Bahkan aktor berusia 31 tahun itu harus menyelinap keluar bandara melalui pintu keluar VIP, tentu guna menjaga keselamatan dirinya dan banyak orang.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4760 seconds (0.1#10.140)