Eits, Ternyata Sehun pernah Marah dan Kecewa pada 8 Member EXO

Jum'at, 13 Mei 2016 - 08:01 WIB
Eits, Ternyata Sehun pernah Marah dan Kecewa pada 8 Member EXO
Eits, Ternyata Sehun pernah Marah dan Kecewa pada 8 Member EXO
A A A
SEOUL - Sebuah kabar terbaru yang cukup mengejutkan tentang EXO langsung jadi perbincangan dan perdebatan populer di kalangan fans Kpop.

Ya, para member EXO saat ini diklaim tengah dalam sebuah kondisi sedikit perselisihan.

Penyebabnya gara-gara para anggota EXO hampir saja kelupaan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sehun di hari bahagianya.

Sebuah pengakuan mencolok dibuat oleh anggota dalam penampilan terakhir mereka buat sebuah situs streaming.

Sehun mengaku kecewa dengan para anggota EXO lainnya pada hari ulang tahunnya yang ke-22, pada 12 April 2016 silam.

Dia mulai bercanda memberitahu fans bahwa beberapa dari para anggota EXO lainnya ternyata mendapat kesalahan informasi soal ulang tahunnya.

Pria bernama lengkap Oh Se-hun tersebut juga menyangkal bahwa semua anggota EXO saat itu tidak dekat dan kompak.

"Pada hari ulang tahunku, 11 menit lewat tengah malam, tidak ada yang menyapaku," beber Sehun yang mengharapkan telah menerima setidaknya pesan pendek setelah jam berdetak pada pukul 12 tengah malam.

Pria bertinggi badan 181 cm itu mengaku kesal dengan kejadian itu. Tapi setelah 11 menit berlalu, Sehun girang. Karena seluruh member EXO memberinya ucapan selamat.

Seperti dilansir berbagai media massa dan forum media sosial di Korea Selatan. Sepertinya, para anggota EXO sebenarnya sengaja melakukan ini. Dan menunggu pukul 12:12 tengah malam buat mengucapkan selamat ulang tahun buat Sehun, karena ulang tahunnya terjadi pada tanggal 12.

Meskipun pengakuan menyakitkan sekaligus mengecewakan dan bahagia ini, fans tidak bisa membantu selain tetap menjadi sedih dan menghibur Sehun untuk kelakuan buruk para anggota EXO, sementara yang lain terhibur untuk pengakuan lucunya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0113 seconds (0.1#10.140)