Fadly Faisal Terpukul usai Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Viral di Twitter

Kamis, 25 Mei 2023 - 10:27 WIB
loading...
Fadly Faisal Terpukul usai Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Viral di Twitter
Fadly Faisal dikabarkan terpukul usai mengetahui video syur diduga mirip Rebecca Klopper viral di Twitter. Kondisi terkini Fadly ini diungkap sang ayah, Faisal. Foto/Instagram Rebecca Klopper
A A A
JAKARTA - Fadly Faisal dikabarkan terpukul usai mengetahui video syur diduga mirip Rebecca Klopper viral di Twitter. Kondisi terkini Fadly ini diungkap sang ayah, Faisal .

Sebagai pacar, Fadly pun terpukul mengetahui video syur diduga mirip Rebecca viral. Faisal bahkan mengatakan bahwa sang putra tidak bisa menutupi rasa sedihnya.

"Fadly melihat pacarnya tersakiti ya sedih. Cukup terpukul," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (25/5/2023).

Di sisi lain, Faisal yakin betul bahwa Rebecca merupakan pribadi yang baik. Bahkan semenjak berpacaran dengan Fadly, artis 21 tahun itu bisa menyesuaikan diri dengan keluarga besarnya.





"Menurut saya selama ini Rebecca ini orangnya baik ya. Orangnya setahu saya selama saya kenal ya bisa menyesuaikan diri juga," jelas Faisal.

Dia pun tidak yakin Rebecca membuat video syur tersebut atas keinginannya. Karena itu, Faisal menilai Rebecca membuat video tersebut dalam keadaan tekanan dan tidak sadarkan diri.

"Saya nggak akan yakin bahwa dia akan melakukan hal serupa itu dan mau membuat video seperti itu kalau tidak di bawah tekanan dan di bawah hal-hal lain," ujar Faisal.

"Karena kalau dia dalam keadaan normal, dia tidak dalam tekanan atau dia dalam keadaan bisa menguasai dirinya, saya yakin dia tidak akan pernah melakukan itu," lanjutnya.



Sebagai ayah, Faisal pun mengaku kecewa dengan pembuat video syur itu. Dia pun menilai pria dalam video tersebut memberikan pengaruh tidak baik kepada Rebecca.

"Kalau itu Rebecca, saya sangat kecewa dengan orang yang membuat video, dengan orang yang sudah membuat hal itu bersama Rebecca karena di situ saya yakin temennya si Rebecca inilah yang kurang benar ya menurut saya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)