Pilih Nonton Coldplay di Taiwan Bareng Suami, Audi Marissa: War Tiketnya Lebih Gampang

Kamis, 25 Mei 2023 - 10:28 WIB
loading...
Pilih Nonton Coldplay di Taiwan Bareng Suami, Audi Marissa: War Tiketnya Lebih Gampang
Artis Audi Marissa mengaku bakal menonton konser Coldplay di Taiwan bareng suami, Anthony Xie pada 11-12 November mendatang. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Audi Marissa mengaku bakal menonton konser Coldplay di Taiwan bareng suami, Anthony Xie pada 11-12 November mendatang. Alasan memilih nonton konser Coldplay di Taiwan karena lebih mudah mendapatkan tiketnya.

"Oh kita war nya di negara saya (Taiwan) jadi kita nggak war yang Indonesia," kata Anthony Xie ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

"Kita udah tahu nih di Indonesia ga bakal dapet jadi mendingan war di negara luar," timpal Audi Marissa.

Menurut Anthony, pembelian tiket konser di Taiwan lebih mudah daripada di Indonesia. Ditambah, harga tiket konser Coldplay di Taiwan lebih murah ketimbang di Indonesia.



"Sama ngantri tapi di Taiwan lebih apa ya, misal di Indonesia berapa ratus juta org (yg waiting room), di Taiwan mungkin cuma beberapa puluh juta orang sih," jelas Anthony.

"Jadi kami war juga lebih gampang dan harga tiketnya ga semahal di indo calonya," lanjutnya.

Apalagi konser Coldplay di Taiwan bakal digelar selama dua hari. Coldplay akan menggelar konser di Taiwan pada 11 dan 12 November mendatang.

Sedangkan di Tanah Air sendiri, Coldplay dipastikan bakal manggung di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. War tiket Coldplay bisa dilakukan pada tanggal 17-18 Mei 2023 untuk presale khusus pengguna kartu kredit BCA. Sedangkan penjualan umum baru dimulai pada 19 Mei 2023.

Tiket Coldplay sendiri memiliki variasi harga dengan rentang cukup jauh. Paling murah menempati CAT 8 seharga Rp 800.000 dan termahal Ultimate Experience dibanderol harga Rp 11.000.000.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2547 seconds (0.1#10.140)