Gak ada Kerjaan Usai Tur Phantasia, Yuri SNSD ke Hutan Belantara?

Jum'at, 13 Mei 2016 - 06:01 WIB
Gak ada Kerjaan Usai Tur Phantasia, Yuri SNSD ke Hutan Belantara?
Gak ada Kerjaan Usai Tur Phantasia, Yuri SNSD ke Hutan Belantara?
A A A
SEOUL - Girls Group Kpop ternama SNSD, baru saja menutup konser tur Phantasia mereka yang berlangsung di 7 kota di 5 negara Asia, dengan gelaran dua hari beruntun di Taipei Arena, Taiwan, 7-8 Mei 2016.

Total sekitar 22 ribu penonton menyaksikan aksi tarian dan olah vokal grup wanita idola Kpop yang beranggotakan Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Sooyoung, Yoona, Seohyun, dan Yuri tersebut.

Nah, setelah jadwal konser mereka kosong. Tiffany pun baru saja merilis debut album solo. Sedang jadwal resmi debut konser tunggal Taeyeon juga sudah diumumkan.

Lalu apa saja kegiatan anggota SNSD yang lain saat grup mereka tidak sedang ada aktivitas manggung ya?

Nah, seperti dilansir soompi, salah satu satu dari member SNSD, Yuri, disebut akan menuju ke Kaledonia Baru buat melakoni syuting variety show populer SBS "Law of the Jungle."

Menurut laporan pada Kamis (12/5/2016), dia baru saja bergabung musim baru acara ini di kaledonia Baru. Disebutkan pula bahwa Yuri akan berangkat menuju pulau tropis di kawasan Pasifik tersebut pada akhir bulan ini.

Bergabung dengannya, telah dikonfirmasi sebelumnya yakni Yoon Park dan Hong Suk Chun dan menjelang keberangkatan akan lebih banyak diumumkan sejumlah selebriti dan idola Korea yang bakal ikut acara tersebut.

Dikenal untuk penampilan fit dan sehat, Yuri telah secara konsisten membuat fans variety show ini terkesan dengan kelucuannya dan karakternya yang outgoing.
Banyak fans sudah bersemangat untuk melihat bagaimana dia akan melakukan variety show ini dalam kondisi ekstrim di hutan belantara Kaledonia Baru.

Adapun, musim baru variety show Law of the Jung di Kaledonia Baru dijadwalkan tayang perdana pada pertengahan Juli 2016, setelah terlebih dulu menyelesaikan tayangan petualangan saat ini yang mengambil set di Papua Nugini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5528 seconds (0.1#10.140)