Derby Romero dan Ben Joshua Ketagihan Menjadi Penyulih Suara

Jum'at, 13 Mei 2016 - 11:30 WIB
Derby Romero dan Ben Joshua Ketagihan Menjadi Penyulih Suara
Derby Romero dan Ben Joshua Ketagihan Menjadi Penyulih Suara
A A A
JAKARTA - Mendapatkan pengalaman menjadi penyulih suara atau dubber di film Jurassic World membuat Ben Joshua dan Derby Romero ketagihan. Kedua aktor ini ternyata ingin kembali mendapatkan kesempatan untuk dipercaya mengisi suara di film lain.

Keduanya ingin menjadi pengisi suara untuk film Minions. Ini karena karakter suara Minnios sangat lucu dan menarik bagi Ben dan Derby.

"Gue mau Minions sih. Lucu tuh. Banana ... Banana," ujar Derby dan Ben Kompak di sela konferensi pers di Wisma Indovision, Jakarta, Kamis (12/5/2016).

Derby mengungkapkan menjadi dubber sangat sulit dibandingkan berakting. Sebab, menjadi dubber harus menyesuaikan suara dan karakter pemain. "Lebih sulit dubbing sih, soalnya mesti harus dipas-pasin. Kalau akting bisa diarahin, tapi kalau dubbing kan beda," katanya.

Di film Jurassic World, Derby mendapat bagian menyulihsuarakan karakter Gray, seorang bocah laki-laki berusia 10 tahun. Meskipun senang, tapi awalnya, bintang Petualangan Sherina itu kaget karena harus mengisi suara anak kecil.

"Kaget sih cuman gue jadi ketawa, tapi gue sangat senang karena bisa dipercayai isi suara anak-anak,” tutur dia.

Sementara, Ben menyulihsuarakan karakter Owen, tokoh utama film ini. Film Jurassic World dengan audio bahasa Indonesia ini bakal tayang pada tanggal 6 Juli 2016 di Indovision.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2659 seconds (0.1#10.140)