Kisahkan Sulitnya Anak Pertama Jadi Harapan Orang Tua, Nonton Sayap Cinta Terindah di Vision+

Kamis, 25 Mei 2023 - 11:25 WIB
loading...
Kisahkan Sulitnya Anak Pertama Jadi Harapan Orang Tua, Nonton Sayap Cinta Terindah di Vision+
Di bulan Mei ini, RCTI hadir dengan sinetron terbarunya yaitu Sayap Cinta Terindah dirilis pada 4 Mei 2023 kemarin. Sinetron ini disutradarai oleh Kiky ZKR. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di bulan Mei ini, RCTI hadir dengan sinetron terbarunya yaitu Sayap Cinta Terindah yang baru dirilis pada 4 Mei 2023 kemarin. Sinetron ini disutradarai oleh Kiky ZKR.

Kesetiaan Janji Cinta diperankan oleh Rayn Wijaya sebagai Dhani Prakasa, Jeff Smith sebagai David Daryanta, Sandy Pradana sebagai Ariel Rajendra, Davina Karamoy sebagai Isyana Waranggana, Devi Permatasari sebagai Yanti Maharini, Nicole Parham sebagai Tasya Lusiana, dan masih banyak lagi.

Sinetron Sayap Cinta Terindah bercerita tentang seorang pria bernama Haris yang ingin memiliki keluarga harmonis. Ia dikaruniai empat anak, yaitu Dhani, David, Ariel, dan Isyana.

Dhani, anak pertamanya, merupakan sosok yang tegas dan disiplin. Ia lalu diberi tanggung jawab oleh sang ayah untuk menjaga adik-adiknya, karena dinilai paling hebat dan mampu untuk melakukannya.



Namun ternyata, perjuangan Dhani untuk menjaga ketiga adiknya tak mudah, karena ketiga adiknya tak menyukainya. Hal ini semakin parah ketika diketahui bahwa ketiga adiknya memiliki rahasia masing-masing yang belum terpecahkan.

David, sang anak kedua, merupakan sosok yang baik dan pendiam, namun sering dibanding-bandingkan oleh ayahnya. Sementara itu, Ariel dan Isyana sangat disayangi oleh orang tuanya.

Dengan episode baru yang tayang setiap harinya, sinetron Sayap Cinta Terindah bisa disaksikan pukul 16.45 di RCTI, streaming di mana saja melalui Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)