Antusiasme Luar Biasa Fans Kpop buat Lihat Dream Concert 2016

Jum'at, 13 Mei 2016 - 16:01 WIB
Antusiasme Luar Biasa Fans Kpop buat Lihat Dream Concert 2016
Antusiasme Luar Biasa Fans Kpop buat Lihat Dream Concert 2016
A A A
SEOUL - Luar biasa antusiasme para penggemar Kpop. Ribuan fans sangat ingin membeli tiket untuk menonton langsung aksi idola mereka di '2016 Dream Concert'!

Ya, festival khusus ini adalah mimpi untuk semua penggemar Kpop, dengan kesempatan untuk melihat banyak bintang K-Pop sekaligus dalam sebuah acara musik. Dengan kata lain dapat dikatakan, tiket untuk menghadiri konser ini dinilai seperti emas alias diperebutkan banyak orang.

Seperti dilansir allkpop, tiket masuk menonton Dream Concert 2016 telah terjual habis. Bahkan, itu masih belum cukup memuaskan keinginan ribuan fans lainnya yang mau menghadiri acara musik layaknya ‘Woodstock Kpop’ ini.

Pasalnya, ribuan orang masih ada dalam daftar tunggu untuk mendapatkan tiket menonton Dream Concert 2016. Menurut sebuah laporan oleh seorang penggemar Kpop, dia masuk daftar tunggu nomor 5486 buat meraih tiket ini, dengan total 13.668 orang lain dibawahnya yang menunggu setelah dia!

Menurut screen capture dari proses ticketingnya, itu akan membawa sang penggemar Kpop tadi sekitar 46 menit dan 5 detik untuk menyelesaikan urutan daftar tunggu.

Seperti tahun-tahun lalu, Dream Concert memang menyiapkan gelaran yang tidak kalah meriah dari sebelumnya. Line up final dari panggung akbar idol-idol Kpop telah beberapa hari yang lalu.

Sebelumnya nama-nama seperti EXO, Taemin SHINee, B1A4, VIXX, T-Ara, Red Velvet, Oh My Girl, GFRIEND, Seventeen, HALO, dan Mamamoo sudah dipastikan tampil pada Dream Concert 2016.

Dilansir Instiz, mereka akan ditemani oleh sejumlah idola Kpop lain yang tak kalah oke, macam 24K, NCT U, Lovelyz, NUEST, DIA, CLC, Nam Woo Hyun INFINITE, WANNA B, Jung Min Ho, Boys Republic, Fiestar, LABOUM, BTOB, Decemeber, IMFACT, B.I.G, dan I.O.I juga dipastikan tampil.

Dream Concert 2016 sendiri bakal digelar di Seoul World Cup Stadium. Pagelaran akbar ini dijadwalkan mulai pukul 18:00 petang waktu setempat, pada 4 Juni mendatang.

Perlu diketahui, Dream Concert 2016 dikenal sebagai konser di mana para idol yang sedang naik daun bakal tampil. Di sini lah para fans bertemu dengan penggemar idol lainnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8296 seconds (0.1#10.140)