Raih Voting Terendah, Chantika Tereliminasi dari Kontes Ambyar Indonesia

Kamis, 25 Mei 2023 - 14:08 WIB
loading...
Raih Voting Terendah, Chantika Tereliminasi dari Kontes Ambyar Indonesia
Gelaran babak 8 besar Kontes Ambyar Indonesia berlangsung seru dan meriah malam tadi. Namun kontestan asal Ngawi yaitu Chantika harus gugur malam tadi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gelaran babak 8 besar Kontes Ambyar Indonesia Group A malam tadi (5/25) berlangsung seru dan meriah. Namun kesedihan tak bisa disembunyikan oleh kontestan asal Ngawi yaitu Chantika yang harus gugur malam tadi.

Acara yang di buka oleh tarian budaya reog, jathilan hingga bujang ganong, berkolaborasi dengan Farel Prayoga, Inul Daratista, Raffi Ahmad, Iis Dahlia dan Danang menyanyikan lagi ‘carek bebek’ juga kolaborasi para kontestan dengan para bintang tamu membuat seluruh penonton di Studio 14 MNC studios berjoget bersama.

Duet bintang tamu lainnya pun tak kalah seru antara Jihan Audy beserta Lala Widy dengan lagu ‘rungkad’ dengan aransemen yang ciamik membuat penonton dn para juri bergoyang bersama.

Lanjut ke segmen duet kontestan diantaranya Ardi dengan Chantika menyanyikan ‘Madiun Ngawi’, Mayangsari dengan Viasa menyanyikan ‘jodo’ yang membuat baper penonton dan para juri.



Tadi malam Viasa dengan lagu ‘kaleh welsku’ membuat ambyar para juri, ia membawakan lagu tersebut dengan apik juga menuai pujian dari para juri terutama Danang “malam hari ini perkembangan mereka sangat pesat, dan Viasa itu ada artinya yaitu penampilan viasa malam ini luar biasa!” ungkap Danang.

Penampilan demi penampilan telah disuguhkan oleh para kontestan dengan hasil banjir pujian oleh para juri, namun malam tadi satu peserta harus pulang dengan persentase terendah.

Masuk pada babak eliminasi, 4 peserta berdiri menanti hasli dari vote para pemirsa. Dengan penuh cemas para peserta menunggu dari Rian Ibram dan Nita Gunawan selaku host yang munuggu namanya untuk disebut, namun pada akhirnya nama Chantika asal Ngawi yang disebut untuk pulang dan terhenti pada babak 8 besar tadi malam.

Jangan lupa untuk mendukung jagoanmu dengan cara terus vote mereka agar tetap dapat tampil di panggung megah Kontes Ambyar Indonesia.



Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Saksikan! live Kontes Ambyar Indonesia tayang secara langsung setiap Rabu pukul 21.00 wib. hanya di MNCTV rumahnya dangdutIndonesia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)