Konser di Indonesia, Rapper Amerika Tyga Bakal Meriahkan Panggung Atlas Beach Club

Kamis, 25 Mei 2023 - 15:10 WIB
loading...
Konser di Indonesia, Rapper Amerika Tyga Bakal Meriahkan Panggung Atlas Beach Club
Rapper Amerika, Tyga bakal memeriahkan panggung Atlas Beach Club, Bali, 5 Agustus mendatang. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rapper asal Amerika Serikat (AS) Michael Ray Nguyen Stevenson alias Tyga bakal konser di Indonesia. Kehadirannya untuk memeriahkan perayaan ulang tahun pertama Atlas Beach Club, Bali, pada 5 Agustus mendatang.

Sebagai peraih nominasi Grammy, Tyga yang dikenal dengan musik dan stage presence yang enerjik akan menjadi pusat perhatian pada perayaan ulang tahun Atlas Beach Club.

Dengan penampilan panggungnya yang magnetis dan serangkaian hits rap, Rapper kelahiran California, 19 November 1989 ini tentunya akan meningkatkan suasana pesta ke ketinggian yang belum pernah terjadi sebelumnya.

“Tentunya saya excited untuk merayakan ulang tahun pertama Atlas Beach bermain di tempat dengan latar belakang pemandangan laut yang indah dan menakjubkan tentu saya gak sabar untuk main ditempat ini “ ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (25/5/2023).



Perayaan ini akan menampilkan Atlas Beach Club menjadi destinasi utama bagi pengunjung yang mencari hiburan mewah berlatarkan dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

Director of Operation Atlas Beach Fest, Ben Leek mengatakan bahwa perayaan ulang tahun pertama Atlas Beach Club merupakan perayaan semua momen luar biasa.

“Kami sangat bangga menggandeng Tyga di perayaan ulang tahun Atlas Beach Club. Kami yakin penampilan dan energi yang diberikan Tyga akan memberikan hiburan yang luar biasa kepada para pengunjung,” kata Ben Leek.

Tiket perayaan ulang tahun pertama Atlas Beach Club sudah bisa dipesan melalui website resmi atlasbeachfest.com. Ia juga menjelaskan pengunjung bisa mendapatkan tiket Early Bird (standing) dengan harga Rp 300.000, sedangkan tiket pre-sale VIP tersedia dengan harga Rp 750.000.

"Atlas Beach Club juga menawarkan daybed, sofa, dan tiket backstage, dengan harga mulai dari Rp 8 juta hingga Rp 75 juta. Ada enam kategori tiket yang bisa dipilih dengan kapasitas mulai dari dari 4 hingga 20 orang," jelasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)