Ingin Tampil seperti Lisa dan Jennie BLACKPINK, Lucinta Luna Girang Wajahnya Disebut Mirip Sarwendah

Jum'at, 26 Mei 2023 - 04:40 WIB
loading...
Ingin Tampil seperti Lisa dan Jennie BLACKPINK, Lucinta Luna Girang Wajahnya Disebut Mirip Sarwendah
Lucinta Luna disebut memilikii wajahnya yang mirip Sarwendah. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna girang bukan kepalang saat seorang makeup artist bernama Rama Jee menyebut wajahnya mirip Sarwendah. Saking senang, Lucinta pun langsung menghubungi istri Ruben Onsu itu untuk memberi tahu apa yang baru saja didengarnya.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Lucinta di Instagram Story. Di sana tampak Lucinta Luna sedang dirias wajahnya oleh sang makeup artist.



"Bunda @sarwendah29 dibilang @rama_jee muka kita sama loh," ujar Lucinta, dikutip Kamis (25/5/2023).

Unggahan itu pun langsung ditanggapi oleh Sarwendah. Ia menyapa Lucinta Luna dengan sapaan 'cantik'. "Cantikkkkuuu," ujar wanita kelahiran 1989 itu.

Lucinta Luna belakangan ini memang sedang ketagihan memermak wajahnya agar cantik paripurna. Maka itu, selebgram ini puas ketika parasnya disebut mirip dengan Sarwendah.



Meski demikian, Lucinta Luna sebenarnya ingin mendapatkan wajah yang mirip dengan Lisa BLACKPINK. Bahkan, dia sampai mengubah bentuk hidungnya yang terlalu mancung dan sering dicap seperti pinokio. Lagi-lagi hal itu dilakukan demi mewujudkan keinginannya tampil mempesona seperti Lisa BLACKPINK.

Tak berhenti sampai di situ, beberapa hari lalu Lucinta Luna juga melakukan operasi mata. Bukan lagi Lisa BLACKPINK yang menjadi inspirasinya kali ini, melainkan rekan Lisa di BLACKPINK, yaitu Jennie.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)