Anak Sebut Dirinya Punya Selingkuhan, Ini Tanggapan Inge Anugrah

Kamis, 25 Mei 2023 - 19:01 WIB
loading...
Anak Sebut Dirinya Punya Selingkuhan, Ini Tanggapan Inge Anugrah
Istri Ari Wibowo, Inge Anugrah, menanggapi pernyataan sang anak, Kenzo, yang pernah menyebut dirinya punya selingkuhan. Foto/Instagram Inge Anugrah
A A A
JAKARTA - Istri Ari Wibowo, Inge Anugrah, menanggapi pernyataan sang anak, Kenzo, yang pernah menyebut dirinya punya selingkuhan . Inge menduga, anaknya telah terpengaruh rumor yang tersebar di dunia maya.

"Itu (pernyataan Kenzo), again, namanya gosip-gosip, namanya influence dari statement people yang mungkin masuk ke Kenzo," ungkap Inge Anugrah kepada awak media di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.



Meski demikian, Inge mengaku tak bisa berbuat banyak. Ibu dua anak itu juga merasa tidak bisa membatasi informasi yang diterima sang anak di era media sosial saat ini.

"Aku nggak bisa membatasi juga," ujar dia.

Karena itu, Inge memilih untuk tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia percaya kebenaran sejati akan terungkap seiring berjalannya waktu.

"Tapi, aku percaya dengan waktu semuanya akan menjawab. Dan kalau memang itu benar, biarin pengadilan yang membuktikan, as simple as that," katanya.



Untuk diketahui, Kenzo kini memilih tinggal bersama sang ayah, Ari Wibowo. Bukan tanpa alasan, karena Kenzo menganggap Ari lebih peduli dengan kondisi dirinya. Selain itu, Kenzo juga sempat menyebut bahwa ibundanya memiliki orang ketiga.

"Iya kita emang ingin ikut daddy, ya dari dulu aku emang dekat sama daddy. Di sini yang lebih take care kita itu daddy. Dan mommy juga sudah mengaku ada orang ketiga," ungkap Kenzo beberapa waktu lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)