Ciptakan Pengalaman Tak Terlupakan bersama Keluarga dengan Family by JW

Kamis, 25 Mei 2023 - 17:17 WIB
loading...
Ciptakan Pengalaman Tak Terlupakan bersama Keluarga dengan Family by JW
JW Marriott Hotel Surabaya menghadirkan paket staycation bertajuk Family by JW. Paket khusus ini dirancang bagi Anda untuk menghabiskan waktu bermakna bersama keluarga. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - JW Marriott Hotel Surabaya menghadirkan paket staycation bertajuk Family by JW. Paket khusus ini dirancang bagi Anda untuk menghabiskan waktu bermakna bersama keluarga.

Terletak di tengah lingkungan yang tenang, hotel bintang lima ini telah menyusun beragam pengalaman menyenangkan, menjanjikan terciptanya kenangan abadi bagi seluruh anggota keluarga. Dengan rangkaian rekreasi yang mengasyikkan, fasilitas kamar yang lengkap, serta amenities eksklusif, paket ini tentu akan digemari semua orang.

Dengan pemahaman mengenai pentingnya memelihara rasa keingintahuan dan eksplorasi bagi anak, JW Marriott Hotel Surabaya telah meluncurkan JW Kids Club, area bermain yang menyenangkan untuk memicu kreativitas dan keingintahuan anak-anak selama mereka menginap.

JW Kids Club yang buka setiap hari pukul 9 pagi hingga 5 sore menyediakan berbagai kegiatan yang mampu memperkaya dan menginspirasi si kecil. Dengan berbagai pilihan aktivitas yang telah disusun dengan saksama, anak-anak dapat membenamkan diri dalam dunia dengan kemungkinan tanpa batas. Baik itu melepaskan kreativitas mereka melalui seni dan kerajinan, menemukan keajaiban sains, atau sekadar menjelajahi lingkungan hotel.

Area taman bermain yang dibangun dengan penuh warna menjadi tempat yang tepat bagi si kecil untuk menikmati beragam aktivitas menarik yang dapat memicu kreativitas mereka. Selain jiwa seni anak-anak akan didorong melalui kegiatan mewarnai dan membuat origami, imajinasi mereka juga akan dipikat melalui dongeng.

Tak hanya itu, JW Kids Club juga menyediakan fun freeze dance, mini bowling, dan card games untuk memuaskan energy mereka.

Kegiatan di luar ruangan juga telah disusun menjadi program yang menyenangkan dan menarik bagi anak. Mereka dapat menjadi koki muda dengan mendekorasi sendiri cupcake di SBCo. Menjelang sore hari, anak-anak dapat menjelajahi alam sambil berburu harta karun.

Mereka juga dapat menjelajahi JW Garden dan berinteraksi dengan alam untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap bumi melalui program Little Gardener.

Saat anak-anak menyibukkan diri dalam berbagai aktivitas, orang tua dapat menikmati waktu sendiri dengan bersantai sambil meremajakan diri. Nikmati diskon 20% untuk semua perawatan pijat dan berjemur di keindahan kolam renang berpemandangan taman yang tenang.

Untuk makan siang ataupun makan malam romantis, orang tua dapat memilih masakan Jepang di Imari Restaurant, dry-aged steak Uppercut Steakhouse, atau masakan China yang lezat di Tang Palace Restaurant. Setelah makan siang, berbelanja dapat menjadi destinasi selanjutnya. Dengan fasilitas shuttle gratis yang beroperasi setiap jam, para tamu akan diberikan kemudahan akses menuju Tunjungan Plaza.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)