Sandiaga Uno Masih Upayakan Konser Coldplay 2 Hari di Jakarta

Kamis, 25 Mei 2023 - 23:43 WIB
loading...
Sandiaga Uno Masih Upayakan Konser Coldplay 2 Hari di Jakarta
Menparekraf Sandiaga Uno saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2023). Foto/MPI/KIki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Diperiksanya promotor konser Coldplay, PK Entertaiment, oleh Bareskrim Polri disebut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno tak berpengaruh terhadap rencana konser band asal Inggris itu di Indonesia.

Menurut Sandi, semua tiket yang dijual di masyarakat adalah dari sumber yang valid dan resmi.

“Nah, yang penipuan itu datang dari orang-orang atau oknum yang mengambil kesempatan dalam kesempitan. Itulah yang harus kita tindak tegas secara hukum,” papar Sandiaga Uno saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2023).



Tingginya antusiasme penggemar Coldplay di Tanah Air dimanfaatkan oleh sejumlah calo tak bertanggung jawab untuk mendapatkan omzet yang fantastis. Mengingat banyak yang rela menggelontorkan dana begitu saja demi bisa melihat idola mereka secara langsung.

Sandi juga mengaku tengah mengupayakan agar konser Coldplay dapat dilakukan lebih dari satu hari, mengingat antusias dari masyarakat Indonesia khususnya para penggemar Coldplay di Tanah Air yang cukup tinggi.

“Sampai hari ini masih on track. Masih dalam target dan kita terus mempersiapkan. Adapun permintaan untuk menambah hari, dan sedang kita upayakan,” ujar Sandi.

Chris Martin dan kawan-kawan diketahui akan menggelar konser pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)