Gara-Gara Ditutupi Plastik, Rumah Mewah Shah Rukh Khan Viral

Kamis, 23 Juli 2020 - 15:38 WIB
loading...
Gara-Gara Ditutupi Plastik, Rumah Mewah Shah Rukh Khan Viral
Shah Rukh Khan. Foto/India TV News
A A A
JAKARTA - Rumah mewah aktor Bollywood Shah Rukh Khan tiba-tiba viral. Pasalnya, area luar rumah yang berlokasi di kawasan Lands End, Bandstand, Mumbai, India , itu tampak ditutupi dengan lembaran-lembaran plastik.

Foto rumah Shah Rukh yang tengah dilapisi plastik beredar di media sosial dan berhasil menarik perhatian warganet . India Today pada Kamis (23/7) melaporkan, Shah Rukh mengambil langkah tersebut demi melindungi kediamannya dari hujan yang terus mengguyur Mumbai. ( )

Gara-Gara Ditutupi Plastik, Rumah Mewah Shah Rukh Khan Viral


Ini bukan kali pertama Shah Rukh memerintahkan stafnya untuk menutupi rumah dia dengan lembaran plastik. Tiap kali hujan turun, aktor 54 tahun itu dikabarkan kerap menggunakan lembaran plastik yang disebar membentang di bagian fasad rumah untuk melindungi bangunan dari hujan. ( )

Penggemar Shah Rukh di Twitter tidak lupa berbagi foto rumah idola mereka. Banyak yang mengatakan bahwa apa yang dilakukan bintang utama film Kuch Kuch Hota Hai itu karena hujan. Tapi ada juga yang berspekulasi, virus coronalah yang menjadi alasan di balik pemakaian lembaran plastik tersebut.

Saat ini Shah Rukh sedang menjalani karantina di rumah bersama istrinya, Gauri Khan, beserta tiga anak mereka yakni Aryan, Suhana, dan Abram.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)