Yah, Video SHINee sedang Panik diumbar ke Publik

Rabu, 18 Mei 2016 - 08:01 WIB
Yah, Video SHINee sedang Panik diumbar ke Publik
Yah, Video SHINee sedang Panik diumbar ke Publik
A A A
KANTO - Pada Senin (16/5/2016), sebuah video klip singkat yang berisi tentang boys group ternama di Korea Selatan, SHINee, muncul ke publik di youtube.

Dalam video klip singkat tersebut, ternyata para member SHINee sedang mengisi sebuah acara di Negeri Sakura, Jepang.

Namun sayang, seperti dilansir dari allkpop. Ditengah acara yang disiarkan langsung oleh sebuah stasiun televisi tersebut terjadi peristiwa kejutan.

Ya, ditengah acara tersebut ternyata secara tidak diduga terjadi bencana gempa bumi. Perlu diketahui jika gempa bumi memang sudah jadi langganan di wilayah Jepang, karena sejarah pembentukan geologisnya.

Sudah barang tentu, isi video klip tersebut mempelihatkan para member SHINee luar biasa terkejut dan rada panik karena studio tempat mereka siaran dan mengisi acara tampak mulai bergetar.

Dan dari lima anggota boys group yang telah dibentuk sejak 2008 tersebut, Jonghyun sepertinya jadi yang paling terkejut.

Nah setelah itu, kemudian baru terungkap bahwa saat itu memang benar ada gempa kecil yang terjadi di wilayah Kanto, tepat pada Senin (16/5/2016) pukul 21:23 malam waktu setempat.

Untungnya para Shawols (sebutan fans SHINee), tidak ada kerusakan parah di studio tempat siaran langsung acara yang diisi oleh SHINee tersebut, pun dengan keadaan mereka baik-baik saja.

Bagi kamu yang mau melihat video klipnya, (silahkan klik link berikut ini ya).
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5406 seconds (0.1#10.140)