Gagal Dapat Tiket Konser Coldplay, Andy /rif Tidak Menolak jika Ada yang Kasih Gratis

Jum'at, 26 Mei 2023 - 18:08 WIB
loading...
Gagal Dapat Tiket Konser Coldplay, Andy /rif Tidak Menolak jika Ada yang Kasih Gratis
Andy /rif merasa kesulitan mendapat tiket konser Coldplay di Jakarta, dan akhirnya bakal gagal untuk menyaksikan band asal London tersebut. / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Vokalis band rock /rif, Restu Triandy alias Andy /rif menjadi salah satu musisi Tanah Air penggemar Coldplay. Sayangnya, dia tidak bisa menyaksikan konser band idolanya itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 15 November mendatang.

Musisi 54 tahun itu mengaku kesulitan mendapat tiket konser Coldplay , dan akhirnya gagal untuk menyaksikan band asal London tersebut.

"(Istilah) war tiket baru-baru ini keluar ya, dulu beli tiket zaman era saya beli tiket di rajakarcis, di Bu Dibyo kalau di Jakarta. Kalau di Bandung di radio-radio Bandung, dan bentuknya masih fisik kertas," tutur Andy /rif saat ditemui awak media di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jum'at (26/5/2023).



"Dan yang saya kaget ini menonton konser Coldplay di sini mendapat tiketnya lebih sulit daripada kalau kita nonton konser band besar lain, di luar negeri itu gampang banget dapetnya gitu," tuturnya.

Kendati demikian, Andy turut mengapresiasi antusiasme penggemar Coldplay di Tanah Air. "Ya, itu luar biasa, band itu bisa menghipnotis para pencinta musik untuk berbondong-bondong menonton konsernya," ujarnya.

Andy /rif dengan nada bercanda mengucapkan bahwa dia tidak menolak jika ada yang berbaik hati memberikan tiket konser Coldplay secara sukarela.



"Saya sih kalau ditanya mau nonton atau enggak, ya, kalau ada yang mau ngasih tiketnya ke saya, saya mau nonton, kalau enggak ya karena enggak tahu mau beli pun susah," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3012 seconds (0.1#10.140)