10 Idola Kpop dengan Bentuk Tubuh Paling HOT pilihan Wanita Korea

Rabu, 18 Mei 2016 - 22:01 WIB
10 Idola Kpop dengan Bentuk Tubuh Paling HOT pilihan Wanita Korea
10 Idola Kpop dengan Bentuk Tubuh Paling HOT pilihan Wanita Korea
A A A
SEOUL - Baru-baru ini, dalam sebuah forum media sosial ternama di Korea Selatan. Ada sebuah topik yang mengundang perdebatan heboh dari netizen, khususnya yang berjenis kelamin wanita.

Pasalnya, tema perdebatan ini adalah soal siapa idola pria di Korea yang pantas disebut memiliki bentuk tubuh terbaik dan terpanas pada 2016.

Nah, sejumlah idola pria Korea pun telah dipilih oleh fans wanita di sana buat masuk daftar 10 teratas, dengan berdasarkan memilih otot perut (abs) seperti dipahat, dada tegap dan lengan berotot.

Namun, apakah netizen wanita Korea berpikir dengan cara yang sama seperti fans internasional? Karena dalam postingan ini, netizen difokuskan tidak hanya pada otot.

Tetapi juga idola pria yang terlihat terbaik dalam fashion alias saat mengenakan berbagai busana tren terbaru.

Awalnya berjudul "Tubuh Hot Idola Pria," di sini ada terjemahan langsung dari postingan tersebut dan sejumlah komentar terbaik dari fans seperti dilansir Koreaboo:

Ada sejumlah idola pria yang masuk kandidat atau nominasi daftar idola pria dengan tubuh terpanas di Korea 2016 yakni: anggota EXO Kai, Sehun dan Chanyeol, anggota VIXX Leo dan Hongbin, WINNER Kang Seung-yoon, SHINee Minho, BEAST Doojoon, INFINITE Hoya, B1A4 Gongchan, Block B P.O, JYJ Yoochun, B2B Minhyuk, BTS Rap Monster.

“VIXX Leo - hahahahahahahahaha woohoo”

“Jung Hot bar : (VIXX LEO)”

“Aku bukan penggemar VIXX. Tapi dia pria yang benar-benar tinggi dengan wajah besar dan tampak dingin. Awalnya, aku hanya melihatnya sebagai pilihan nomor dua terbaik, tetapi ketika aku melihatnya dari dekat secara nyata, wajahnya lebih kecil dari kepalan tanganku .. dan dia benar-benar tinggi ... Dari semua orang yang aku lihat tahun lalu secara pribadi, dia adalah yang teratas .. dia mengajarkan aku seperti apa selebriti itu ..”

“Jongin juga cukup bagus tapi Leo gila .. Ketika aku melihat dia dalam kehidupan nyata OMG”

Ya, rupanya hampir semua fans wanita sepakat buat urusan ini, jika Leo VIXX adalah idola Kpop yang memiliki bentuk tubuh terbaik dan terpanas di Korea 2016.
Nah bagaimana dengan tanggapan kamu sendiri, apakah kamu setuju dengan pilihan dari wanita Korea tadi?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5561 seconds (0.1#10.140)