Benjo Eks Teamlo Meninggal Dunia, Ade Jigo: Insya Allah Husnul Khatimah

Jum'at, 26 Mei 2023 - 20:15 WIB
loading...
Benjo Eks Teamlo Meninggal Dunia, Ade Jigo: Insya Allah Husnul Khatimah
Mantan personel grup band humor Teamlo, Benjo alias Benjovi dikabarkan meninggal dunia hari ini, Jumat (26/5/2023). Foto/Instagram @pan9ben
A A A
JAKARTA - Mantan personel grup band humor Teamlo , Benjo alias Benjovi dikabarkan meninggal dunia hari ini, Jumat (26/5/2023). Kabar duka ini dibenarkan oleh sahabatnya, Ade Jigo, yang juga personel grup band Teamlo.

"Iya benar (Benjo meninggal dunia hari ini) di Surakarta infonya," kata Ade Jigo kepada MNC Portal Indonesia melalui sambungan telepon, Jum'at (26/5/2023).

"Dari teman-teman pelawak ya tahunya ya," sambungnya.

Saat ditanya terkait penyakit yang diidap sang sahabat, Ade Jigo mengaku belum mengetahui pasti.



"Tapi udah ngucapin belasungkawa ke keluarganya jadi nggak kesana saya," ujar Ade Jigo.

Ade kemudian mengenang sosok mendiang sahabatnya itu. Dia menyebut almarhum Benjo sangat berpengaruh bagi perjalanan kariernya di industri hiburan Tanah Air.

"Ya berduka ya, kehilangan, ini napak tilas saya kalau beliau nggak keluar dari teamlo saya nggak masuk ke Teamlo," jelasnya.

"Iya (sangat berpengaruh bagi karier saya) ketika dia keluar saya masuk. Ya Insya Allah almarhum husnul khatimah, meninggal di hari yang baik, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan, semangat selalu," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)