Series Terbaru Vision+ Ihhh Sereemmmm Resmi Dirilis, Kisah 3 Sahabat Hadapi Banyak Hantu

Jum'at, 26 Mei 2023 - 20:35 WIB
loading...
Series Terbaru Vision+ “Ihhh Sereemmmm” Resmi Dirilis, Kisah 3 Sahabat Hadapi Banyak Hantu
Konferensi pers Series terbaru Vision+ berjudul Iiihhh Serrreemm yang resmi dirilis hari ini, Jumat, (26/5/2023). Foto/Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Head of Original Content Production Vision Pictures, Thaleb Wirachman mengungkapkan beberapa kendala dalam proses syuting series terbaru Vision+ berjudul “Iiihhh Serrreemm” yang baru dirilis hari ini, Jumat, (26/5/2023).

Diantaranya yakni mulai dari proses syuting yang dilakukan selama bulan Ramadhan bulan Maret 2023 lalu, hingga harus menyesuaikan jadwal syuting dengan jadwal sekolah para anak-anak yang menjadi pemeran di series bergenre horror komedi ini.

”Ini kendalanya, pertama kita kemarin syutingnya di bulan puasa. Nah, buat anak-anak ini mereka kan harus adegan main bola, harus lari gitu, sementara mereka sambil puasa gitu-gitu,” ujar Thaleb saat diwawancara di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat, (26/5/2023).

“Terus kendala kedua adalah schedule sekolah ya. Jadi kita syuting setelah mereka pulang sekolah atau setelah mereka ujian. Tapi kita enggak ganggu-ganggu pelajaran mereka, kira-kira gitu,” imbuhnya.



Thaleb juga mengungkapkan, bahwa series ini merupakan jawaban dari pertanyaan para orangtua yang selama ini kerap menanyakan series khusus anak-anak. Ia lantas berharap agar series ini diterima dengan baik oleh anak-anak yang menontonnya.

“Jadi sebenarnya ini mungkin jawaban kita dari Vision+, karena sering banget kan kita dengar dari para orangtua yang bilang kok nggak ada ya series buat anak-anak gitu. Jadi ya kenapa kita enggak coba, dan mudah-mudahan bisa diterima baik oleh para anak-anak,” ungkapnya.

Thaleb juga menambahkan, syuting series “Ihhhh Serreemmm” ini mengambil beberapa latar yang lekat dengan nuansa horror. Mulai dari gedung tua, sekolah, hingga kolam renang umum. Menurutnya, series ini membawa pesan tentang kisah persahabatan yang harus kompak dalam menghadapi masalah apapun.

“Tentang kisah 3 sahabat yang kompak menghadapi masalah apapun yang dilalui dengan harus menghadapi setiap hantu- hantu yang ada,” tuturnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)