Kunjungi Kota Gudeg Yogyakarta, #NgeShortsBareng Hadirkan Kreator Lokal yang Akan Bagikan Kisah Inspiratif!

Jum'at, 26 Mei 2023 - 21:22 WIB
loading...
Kunjungi Kota Gudeg Yogyakarta, #NgeShortsBareng Hadirkan Kreator Lokal yang Akan Bagikan Kisah Inspiratif!
Kunjungi kota gudeg Yogyakarta, #NgeShortsBareng hadirkan kreator lokal yang akan bagikan kisah inspiratif!/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menggelar acara #NgeShortsBareng di Makassar pada 13 Mei 2023 lalu, kini StarHits bersama YouTube Indonesia siap melanjutkan kembali misi mengembangkan kreativitas dalam bidang konten kreasi di kota selanjutnya.

Yogyakarta akan menjadi kota ketujuh yang akan dikunjungi oleh tim StarHits dan YouTube Indonesia untuk acara #NgeShortsBareng di Yogyakarta yang akan diselenggarakan pada 3 Juni 2023 mendatang.

Beberapa top kreator akan ikut memeriahkan program #NgeShortsBareng di Yogyakarta kali ini antara lain Anthony Sudarsono, Nasya Kaila Nazifah, Novi Petani Happy, Wisnu Trijaya, Gelegar Bryan Harits, Stefina Chintara, Asakecil, hingga pasangan suami istri kocak, Mumuk dan Eno.

Sebagai perwakilan dari StarHits, Channel and Community Development, Salsabilla Hamidah, akan tampil di atas panggung mendampingi para kreator dalam sesi Creator Panel. Dalam kesempatan tersebut, para kreator akan membagikan tips beserta cerita dirinya dalam membangun dan mengembangkan konten YouTube Shorts hingga berhasil menjadi top kreator seperti saat ini.



Berbeda dari event #NgeShortsBareng di 6 kota sebelumnya, #NgeShortsBareng di Yogyakarta kali ini menghadirkan sebuah sesi baru yang diberi nama FGD (Focus Group Discussion). Sesi ini akan dibagi menjadi tiga bagian dengan tema masing-masing, antara lain:

- Memaksimalkan Konten Multiformat (Shorts & Video Panjang) di YouTube bersama Anthony, Nasya & Novi Petani Happy
- Strategi Konten Shorts untuk Mencapai Audiens yang Luas bersama Wisnu Trijaya dan Gelegar
- Mencari Ide dan Menentukan Kreatif untuk Video Shorts bersama Stefina Chintara dan Asakecil

Dan tak kalah seru dari #NgeShortsBareng yang sudah diselenggarakan di 6 kota sebelumnya, #NgeShortsBareng di Yogyakarta juga akan dimeriahkan dengan activity booth menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para kreator untuk berkreasi membuat video Shorts menggunakan fitur-fitur terbaru YouTube Shorts.

Di akhir acara, penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 9, Ghea Indrawari, akan tampil menghibur peserta #NgeShortsBareng di Yogyakarta dengan suara merdunya.

Pendaftaran untuk berpartisipasi dalam program #NgeShortsBareng di kota Yogyakarta dapat melalui tautan berikut ini: Yogyakarta.starhits.id.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)