Alasan Tiga Artis Cilik Tertarik Bintangi Serial Iiihhh Serrreemm yang Baru Dirilis Vision+

Jum'at, 26 Mei 2023 - 22:55 WIB
loading...
Alasan Tiga Artis Cilik Tertarik Bintangi Serial “Iiihhh Serrreemm” yang Baru Dirilis Vision+
Serial berjudul Iiihhh Serrreemm yang baru saja ini dirilis Vision+ dibintangi oleh beberapa artis cilik yakni Alleyra Fakhira, Yassien Omar, dan Yusuf Ozkan. Foto/Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Serial berjudul “Iiihhh Serrreemm” yang baru saja dirilis Vision+ dibintangi oleh beberapa artis cilik bertalenta.

Mereka memerankan masing-masing tokoh dengan berbagai karakter yang unik. Mulai dari Alleyra Fakhira sebagai Calista, Yassien Omar sebagai Bintang, dan Yusuf Özkan sebagai Kelvin.

Ketiga sahabat ini memiliki karakter yang unik dan berbeda-beda, mulai dari Bintang yang berjiwa petualang, Calista yang baik dan ceria, hingga Kelvin yang cerdas dan tertarik dengan dunia teknologi.

Alleyra Fakhira, Yusuf Ozkan dan Yassien Omar lantas mengungkapkan alasan mereka mau membintangi serial bergenre horor komedi ini.



“Karena dari segi ceritanya bagus,” ujar Yusuf Ozkan, saat konferensi pers yang digelar di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat, (26/5/2023).

“Karena series ini nggak cuma ada horor-horornya aja gitu yang bikin tenang, karena ditenangin sama unsur komedinya gitu. Jadi menurut aku dari segi ceritanya menarik aja sih,” timpal Yassien Omar.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Alleyra Fakhira yang berperan sebagai sosok Calista yang di dalam series ini terkenal memiliki sikap yang baik, sabar dan penyayang.

Meski bukan sesuatu yang baru, Alleyra menyebut bahwa series “Iiihhh Serrreemm” memiliki alur cerita yang cukup menarik.

“Menurut aku ya emang ceritanya bagus karena kan sebelumnya aku lihat- lihat dari scriptnya. Terus juga karena aku pengen mencoba hal yang baru,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)