Vidi Aldiano Tampak Hadiri Resepsi Pernikahan Enzy Storia: Akhirnya Netizen Tenang

Sabtu, 27 Mei 2023 - 07:47 WIB
loading...
Vidi Aldiano Tampak Hadiri Resepsi Pernikahan Enzy Storia: Akhirnya Netizen Tenang
Selain mempelai Enzy Storia dan Maulana Kasetra yang berbahagia, salah satu sosok yang tak kalah mencuri perhatian dalam acara tersebut adalah Vidi Aldiano. / Foto: Instagram @vidialdiano
A A A
JAKARTA - Enzy Storia dan Maulana Kasetra telah menggelar acara resepsi pernikahan di Bali pada Jumat, 26 Mei 2023. Sebelumnya, pasangan ini melangsungkan akad nikah pada 20 Mei 2023.

Resepsi pernikahan itu diketahui lantaran Enzy membagikan foto mengenakan gaun bersama sang suami, serta para sahabat yang menjadi bridesmaid and groomsmen.

Sejumlah unggahan sahabat Enzy seperti Jessica Mila dan Vidi Aldiano yang memperlihatkan suasana dalam sebuah acara dengan bertuliskan 'Enzy dan Molen' semakin memperkuat sinyal bahwa pasangan ini menggelar acara resepsi pernikahan.



Selain tentunya kedua mempelai yang berbahagia, salah satu sosok yang tak kalah mencuri perhatian dalam acara tersebut adalah Vidi Aldiano.

Mulanya netizen dibuat heran lantaran Vidi tak terlihat dalam unggahan Enzy Storia, sehingga menduga Vidi tak hadir dalam acara tersebut.

Rasa penasaran netizen akhirnya terjawab setelah Vidi mengunggah foto bersama sang istri, Sheila Dara dengan menuliskan keterangan foto bahwa mereka hadir di hari bahagia Enzy dan Molen.

Rupanya netizen sampai dibuat khawatir jika Vidi Aldiano yang dijuluki 'Duta Kondangan' hingga 'Duta Persahabatan Indonesia' itu tidak hadir.

Sejumlah netizen mengaku merasa lega melihat keberadaan Vidi di sana. Vidi Aldiano ternyata betul-betul ditunggu kehadirannya oleh netizen.

"Akhirnya netizen tenang dan tidak bertanya-tanya lagi," komentar akun @fay***.

"Ini nih yang ditungguin sama netizen, duta persahabatan di kondangan Enzy," sahut @zky***.



"Netizen udah gak bertanya-tanya lagi kan Vidi dimana?" timpal @vid**.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)