7 Wisata Malam di Lampung yang Kekinian, Nomor 5 Serasa di Jepang

Sabtu, 27 Mei 2023 - 12:07 WIB
loading...
A A A
Mau foto ala-ala sedang berada di Menara Eiffel Paris? Nah datang saja ke Lampung Walk. Di sini ada destinasi wisata 3 Dimensi ala Art World Bandung.

Tempat wisata 3D Lampung Walk ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 11 malam sehingga cocok banget buat wisata malam anda di Lampung.Selain foto 3D, Lampung Walk juga dilengkapi dengan berbagai foodcourt tempat kuliner dengan banyak sekali pilihan.

4.Teropong Kota Bukit Sindy Bandar Lampung
7 Wisata Malam di Lampung yang Kekinian, Nomor 5 Serasa di Jepang

Foto/travelispo.com

Lokasi Teropong Kota Bukit Sindy Lampung berada di daerah Tamin, Tanjung Karang, Lampung, tidak jauh dari Pasar Bambu Kuning.

Dari arah pasar tamin, jalan lurus terus ke arah Jalan Imam Bonjol, dan lurus terus menyeberangi Jalan Imam Bonjol, menanjak, lalu sampailah ke Bukit Sindy Lampung.

Mengunjungi Teropong Kota Bandar Lampung memang paling pas saat malam hari. Kita bisa nongkrong sambil ngopi, menikmati live music di akhir pekan, dan menikmati cantiknya kota Bandar Lampung di malam hari. Harga tiket masuknya Rp10.000 saja, dilengkapi fasilitas toilet, mushola, tempat kuliner, serta spot foto.

5.Bukit Sakura Lampung
7 Wisata Malam di Lampung yang Kekinian, Nomor 5 Serasa di Jepang

Foto/youtube

Bukit Sakura Lampung menjadi salah satu tempat wisata kekian di kota Bandar Lampung yang buka hingga malam hari.

Anda bisa berwisata malam hari bersama keluarga ke Bukit Sakura Lampung. Dengan tiket masuk cuma Rp10.000, Anda bisa liburan hemat di sini sekalian foto-foto cantik dari ketinggian. Anda harus membawa kamera terbaik jika datang ke sini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2486 seconds (0.1#10.140)