Serial Iiihhh Serrreemm Resmi Tayang, Clarissa Tanoesoedibjo: Cocok Dinikmati Berbagai Kalangan

Sabtu, 27 Mei 2023 - 11:33 WIB
loading...
Serial Iiihhh Serrreemm Resmi Tayang, Clarissa Tanoesoedibjo: Cocok Dinikmati Berbagai Kalangan
Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menyebutkan bahwa dalam serial kali ini, Vision+ menyajikan cerita yang lebih fresh dan sedikit berbeda. / Foto: Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Vision+ resmi merilis original series terbaru berjudul Iiihhh Serrreemm. Acara perilisan ini berlangsung di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 26 Mei 2023.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menyebutkan bahwa dalam serial kali ini, Vision+ menyajikan cerita yang lebih fresh dan sedikit berbeda dari serial-serial yang dirilis sebelumnya.

"Pada original series Iiihhh Serrreemm kali ini, Vision+ menyajikan cerita yang fresh dan sedikit berbeda dari serial-serial yang kami rilis sebelumnya," terang Clarissa saat konferensi pers, Jumat, 26 Mei 2023.



"Meski bertema horor dan misteri, Iiihhh Serrreemm hadir dengan cerita yang menghibur dan lucu, tentunya cocok untuk dinikmati oleh berbagai kalangan," lanjut dia.

Meurut Clarissa, target market series satu ini lebih fokus ke anak-anak. Pasalnya, Vision+ kini mulai berencana memperbanyak konten anak-anak.

"Ini adalah sebuah series yang fokus di genre horor dan juga komedi. Tentunya target marketnya untuk anak-anak ya," ujar Clarissa.

"Untuk ke depan memang kita sekarang lebih bereksperimentasi dengan beberapa tipe gitu. Tapi sekarang memang kita akan leading the words lebih kepada thriller, horor, misteri dan juga action gitu dan salah satunya juga lebih banyak konten anak-anak," bebernya.

Sebagai informasi, Iiihhh Serrreemm, yang disutradarai Harry Dagoe, hadir dengan genre misteri, horor, dan komedi, yang dibalut petualangan. Meski menyajikan konten horor, Iiihhh Serrreemm cocok ditonton semua usia.

Iiihhh Serrreemm akan menampilkan kisah misteri yang berbeda-beda di setiap episodenya, dengan berbagai makhluk halus seperti tuyul, hantu lidah panjang, hantu air, hantu kepala buntung, hantu jangkung, dan lain-lain.



Iiihhh Serrreemm akan dirilis dengan total 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan untuk menonton seluruh episodenya, Anda bisa berlangganan paket Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)