Sapa Pelanggan, AladinMall Gelar Fashion Show di Sarinah

Sabtu, 27 Mei 2023 - 12:19 WIB
loading...
Sapa Pelanggan, AladinMall Gelar Fashion Show di Sarinah
Untuk menyapa Aladiners yang sudah setia belanja kapan pun dan di mana pun, AladinMall turut hadir untuk memeriahkan event Musikustik di Anjungan Mal Sarinah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Untuk menyapa Aladiners yang sudah setia belanja kapan pun dan di mana pun, AladinMall turut hadir untuk memeriahkan event Musikustik yang berlangsung di Anjungan Mal Sarinah, Jakarta Pusat pada 26 Mei 2023.

Keseruan AladinMall dalam event tersebut memberikan banyak promo serta menyediakan produk fashion pilihan dari brand ternama seperti Polla Polly , Merra, Figure , Tooyoung , Nuber , Legiteamate , dan Resilen .

Mau punya produk yang dipakai para model? Yuk beli di AladinMall!

Setelah melihat para model berjalan di catwalk memeragakan produk-produk fashion tersebut, tak jarang banyak pengunjung yang menginginkannya. Makanya, banyak dari mereka yang langsung berdatangan menuju booth AladinMall .

Wajar, karena produknya memang sebagus itu! Juga, Anda bisa melihat-lihat display produk dengan puas karena lengkap. Belanja online nggak lagi takut ketipu soalnya Anda bisa lihat langsung sendiri contoh barangnya.

Khawatir soal harga? Tenang, banyak promo menarik lho!

Nggak usah khawatir soal harga, karena ada banyak banget promo menarik serta flash sale setiap harinya. Sehingga, Anda bisa mendapatkan produk berkualitas dan original dengan harga super hemat!

Belanja di AladinMall jadi se-happy itu karena nggak bikin kantong Anda jebol! Oh ya, acara tersebut juga diramaikan oleh beberapa musisi ternama lho, Raissa Anggiani dan Marion Jola.

Selain bisa belanja dengan harga super hemat, AladinMall juga memberikan gratis ongkir tanpa batas!

Selain bisa belanja hemat karena ada banyak promo menarik yang berlangsung setiap harinya, Anda juga bisa mendapatkan #BukanGratisOngkirBiasa (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku). Caranya, pilih pengiriman dari SAP Express dan JNE YES ya saat melakukan pemesanan.

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa belanja langsung dengan kunjungi situs resmi AladinMall di AladinMall.id atau download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)