Ayu Ting Ting Gelar Bazar Baju di Rumah, Harganya Ada yang Rp20 Ribu

Sabtu, 27 Mei 2023 - 18:55 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Gelar Bazar Baju di Rumah, Harganya Ada yang Rp20 Ribu
Ayu Ting Ting menggelar bazar baju di rumahnya di kawasan Depok. Ayu turun tangan langsung menjual baju bekas miliknya dengan harga mulai dari Rp20 ribu. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting menggelar bazar baju di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat. Ayu turun tangan langsung menjual baju bekas miliknya dengan harga mulai dari Rp20 ribu.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Ayu . Dalam postingan itu, pelantun Alamat Palsu ini tampak sedang berada di depan rumahnya yang sudah dipenuhi para tetangga sekitar yang memilih baju.

"Halo selamat pagi, ada bazar guys di rumah kita. Murah meriah dari Rp20 ribu sampai Rp200 ribu. Let's go masih bagus," kata Ayu dikutip Sabtu (27/5/2023).

Janda satu anak itu pun menjamin baju-baju bekas yang dijual masih dalam keadaan bagus dan layak pakai. Bazar yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB ini langsung ramai diserbu tetangga sekitar.

Ayu Ting Ting Gelar Bazar Baju di Rumah, Harganya Ada yang Rp20 Ribu

Foto/Instagram Story Ayu Ting Ting

Baca Juga: Ayu Ting Ting Rela Habiskan Rp17,5 Juta per Bulan untuk Perawatan Wajah, yang Penting Glowing




Mereka tampak antusias memilih baju yang digelar di depan halaman rumah sang biduan. Tampak juga kedua orang tua Ayu yaki Ummi Kalsum dan Abdul Rozak yang ikut menawarkan baju tersebut.

"Bazar murah meriah guys. Preloved masih bagus, ok," tulis Ayu.

Menariknya, baju yang dijual Ayu sangat beragam. Mulai dari dress, kaos, pakaian untuk musim dingin, kebaya hingga baju sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

"Ayo bapak ibu yang di sebelah sini Rp50 ribu, yang di sini Rp100 ribu, yang di sini Rp150 baju-baju Muslim. Ada batik Rp20 ribu, yang di sana ada baju aku Rp200 ribu," jelas Ayu.



"Baju anak Rp50 ribu, mainan anak Rp10 ribu, Rp20 ribu. Ayo ayo ramai, murah meriah. Preloved kita masih bagus-bagus, buruan," tambahnya.

Sedangkan pada unggahan lainnya, Ummi Kalsum tampak ramah menyapa para pembeli yang datang ke bazar di rumahnya. Ibunda Ayu ini pun tak segan mengucapkan terima kasih. "Pak makasih ya, makasih banyak pak. Makasih udah mampir," ucap Ummi Kalsum.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)