Tak Restui Arie Kriting sebagai Menantu, Nursyah Tetap Akui Anak Indah Permatasari sebagai Cucunya

Minggu, 28 Mei 2023 - 16:00 WIB
loading...
Tak Restui Arie Kriting sebagai Menantu, Nursyah Tetap Akui Anak Indah Permatasari sebagai Cucunya
Nursyah belum mau menerima Arie Kriting sebagai menantu, tapi mengakui anak Indah Permatasari sebagai cucunya. Foto/Instagram Nursyah
A A A
JAKARTA - Nursyah ibunda Indah Permatasari belum mau menerima Arie Kriting sebagai menantunya. Bahkan ketika cucu dari pernikahan Indah dan Arie lahir, Nursyah tetap tak luluh hatinya untuk merestui pernikahan sang anak.

Kendati demikian, Nursyah tetap mengakui anak Indah Permatasari dan Arie Kriting sebagai cucunya. Meskipun hingga kini ia belum pernah bertemu sang cucu secara langsung. Melainkan hanya melihat wajahnya lewat foto di handphone milik suami.



"Nggak apa-apa anaknya Indah. Malah itu waktu melahirkan, saya suruh semua (keluarga) pergi lihat. Saya yang suruh," kata Nursyah dalam video yang diunggah di kanal YouTube Orami Entertainment, dikutip Minggu (28/5/2023).

"Jadi kalau papinya (Indah) bertemu (cucu), di mal, di mana gitu. Kalau saya ya biarlah (tak bertemu), sudah lihat (cucu) di hape papinya saja," tambah wanita paruh baya itu.

Menurut Nursyah, walaupun membenci menantunya, tapi bagaimanapun anak Indah adalah darah daging dia karena terlahir dari rahim sang anak.



"Saya sudah lihat, anaknya bagus. Sudah, ya memang Indah darah (daging) saya. Terus (cucu) lahir dari perut Indah, saya mau menyangkal bagaimana?" ujar Nursyah.

Meski sikap permusuhan yang ditunjukkannya terhadap Arie Kriting menuai kritik dari publik, Nursyah tetap berusaha tegar. Ia sadar, menjadi selebritas ataupun bagian dari keluarga artis, akan selalu menuai sorotan. Pandangan yang muncul tentang mereka pun selalu ada pro dan kontra. Nursyah mengaku, sudah menanamkan hal tersebut kepada Indah sejak dulu.

"Saya sudah bilang sama Indah, harus kuat di dunia artis. Makanya dari dulu saya kuat orangnya. Kembali lagi kalau tidak (kuat) begitu, tidak ada orang yang bisa besar," pungkas Nursyah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)