Tiko Resmi Menikah, Bakal Ajak Istri dan Ibu Eny Tinggal di Rumah Mewah yang Sempat Terbengkalai

Minggu, 28 Mei 2023 - 16:20 WIB
loading...
Tiko Resmi Menikah, Bakal Ajak Istri dan Ibu Eny Tinggal di Rumah Mewah yang Sempat Terbengkalai
Tiko lelaki yang sempat viral karena merawat ibu Eny di rumah mewah terbengkalai tanpa listrik, menggelar resepsi pernikahannya dengan Nadiyah pada Minggu (28/5/2023). Foto/Ayu Utami A/MPI
A A A
JAKARTA - Tiko lelaki viral yang merawat ibu Eny di rumah mewah terbengkalai tanpa listrik, baru saja menggelar resepsi pernikahannya dengan Nadiyah pada Minggu (28/5/2023). Resepsi itu digelar cukup mewah di kediaman Tiko di kawasan Klender Jakarta Timur.

Dalam kesempatan itu, lelaki memiliki nama lengkap Mustika Abimanyu itu menjelaskan bahwa akad nikahnya sempat digelar di Kantor Urusan Agama (KUA) Tangerang, pada Jumat (19/5/2023).

"Kemarin alhamdulillah acaranya berjalan lancar. Kebetulan kemarin (acara) tidak terbuka untuk umum karena untuk keluarga saja. Alhamdulillah dari kemarin akad sampai sekarang resepsi semuanya berjalan lancar," terang Tiko.

Menurut Tiko, Ibu Eny yang sempat dirawatnya di rumah mewah yang terbengkalai juga turut bahagia melihat putranya kini sudah memiliki pendamping hidup. Bahkan ia menegaskan bakal membawa sang ibu tinggal bersama.



"Iya senang sekali, rencananya memang mau tinggal di rumah mamah Eny," jelas Tiko.

Di sela-sela resepsi, Tiko mengungkapkan alasannya mantap memutuskan untuk menikah di usianya yang baru 23 tahun.

"Pilihan untuk menikah muda juga selain menghindari fitnah dan berbagai dosa," ujar Tiko.

"Juga di sini saya ingin menjalankan ibadah juga atas perintah Yang Maha Kuasa atas dukungan orang tua juga," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)