Pakai Gaun Rancangan Hian Tjen, Putri Marino Tampil Menawan di Cannes Film Festival 2023

Minggu, 28 Mei 2023 - 18:05 WIB
loading...
Pakai Gaun Rancangan Hian Tjen, Putri Marino Tampil Menawan di Cannes Film Festival 2023
Putri Marino/ Foto/Instagram @art8amby
A A A
JAKARTA - Putri Marino akhirnya unjuk gigi di karpet merah Cannes Film Festival 2023. Ia tampil dengan gaun berwarna kuning nan cerah rancangan desainer ternama Indonesia, Hian Tjen.

Penampilan Putri Marino di red carpet Cannes Film Festival 2023 itu diunggah pertama kali oleh akun TikTok L’Oreal Paris Indonesia pada Sabtu, 27 Mei 2023.

Dalam unggahan tersebut, Putri Marino tampak tampil dramatis dengan gaun yang memiliki “The New Regal” itu. Ia tampak begitu bersinar di bawah sinar matahari yang menyinari lokasi karpet merah tersebut.

“Akhirnya moment yang dinantikan sudah tiba! INILAH RED CARPET LOOKNYA PUTRI MARINO DI CANNES FILM FESTIVAL," tulis keterangan dalam unggahan akun TikTok Loreal Paris Indonesia.

Detail gaun yang dikenakan Putri Marino tampak terlihat jelas di setiap sisinya. Sang desainer tampak mengerti betul bagaimana membuat istri aktor Chicco Jerikho itu terlihat ‘stunning’ di momen bergengsi tersebut.



Terlihat dari pemilihan detail cutting dress yang tampak tak monoton meskipun memiliki warna kuning polos tanpa hadirnya motif sedikitpun.

Hian Tjen tampak membuat tube dress tersebut tampak sedikit bervolume dengan adanya detail ‘wavy’ alias gelombang pada bagian atas hingga bagian bawah gaun.

Desainer kondang asal Kalimantan Barat ini juga ingin menampilkan kesan seksi pada penampilan Putri Marino, lewat detail belahan tinggi di bagian paha pada gaun tersebut.

Selain itu, penampilan Putri Marino juga kian elegan dan klasik dengan pemakaian aksesori berupa earpiece dan gelang berwarna gold dengan desain nan futuristik dari brand aksesori lokal asal Bali, yakni TULOLA.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)