Slurp Around the Block, Tur Kuliner Anak Muda di Kawasan Blok M Jakarta

Minggu, 28 Mei 2023 - 17:26 WIB
loading...
Slurp Around the Block, Tur Kuliner Anak Muda di Kawasan Blok M Jakarta
Burgreens menggelar program tur restoran dan bar bertajuk Slurp Around the Block di kawasan Blok M Jakarta. Foto/Instagram @whymee
A A A
JAKARTA - Burgreens menggelar program tur restoran dan bar bertajuk Slurp Around the Block. Program tur kuliner ini menawarkan pengalaman makan dan bar hopping yang unik bagi pengunjung di Jakarta.

Irene Tjhai, CEO WHYMEE by Burgreens mengatakan, mereka merupakan mie instan sehat dan inovatif yang berbahan 100% nabati, dengan kandungan superfood yang sehat dan bergizi.

"Kali ini kami berkolaborasi dengan tiga restoran ternama, di Blok M, yaitu Lokaholik, Iron Fist, dan Sounds of Nebula," katanya, Minggu (28/5/2023).

Sejak dimulai pada 25 Mei, Slurp Around the Block mengundang para pecinta kuliner muda di Jakarta. Mereka banyak yang mengikuti kegiatan yang ditawarkan.



"Mulai dari sesi pembuatan cocktail dan perkenalan produk WHYMEE di Lokaholik, dilanjutkan dengan makan malam di Iron Fist, dan diakhiri dengan party di Sounds of Nebula," sambungnya.

Dilanjutkan dia, Slurp Around the Block memang dikhususkan bagi anak muda Jakarta yang selalu bersemangat mencoba hal-hal baru, termasuk mie instan sehat WHYMEE.

"Melalui program ini, kami juga ingin menyampaikan bahwa menyantap kelezatan mie instan sehat bisa dilakukan dengan cara yang fun, trendy, dan menyenangkan," ungkapnya.

Dijelaskan dia, WHYMEE memiliki kadar protein tinggi (setara dengan 1 butir telur), tinggi serat (setara dengan 250 gr bayam), memiliki 33% lebih sedikit kalori, dan 54% lebih sedikit sodium dan lemak.

Dalam perhelatan itu, mereka juga mengenalkan tiga varian rasa andalannya, yaitu Mie Goreng Pedas, Mie Goreng Oriental, dan Mie Soto Spesial.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)