Buka Konser 51 Tahun, Ahmad Dhani dan Virzha Bawakan Lagu Pangeran Cinta

Minggu, 28 Mei 2023 - 21:55 WIB
loading...
Buka Konser 51 Tahun, Ahmad Dhani dan Virzha Bawakan Lagu Pangeran Cinta
Ahmad Dhani dan Virzha membuka konser 51 Tahun Kerajaan Cinta di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/5/2023) malam.
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani dan Virzha membuka konser bertajuk 51 Tahun Kerajaan Cinta lewat lagu Pangeran Cinta di Istora Senayan, Jakarta pada hari ini, Minggu (28/5/2023).

Sekitar pukul 19.30 WIB, penampilan enerjik Ahmad Dhani dan Virzha yang membawakan lagu Pangeran Cinta sukses mengibur ribuan penonton. Seperti pada penampilan di konser-konser sebelumnya, mereka mengenakan busana serba hitam.

Namun sebelum kemunculan Ahmad Dhani dan Virzha, penonton disuguhkan video yang berisi foto-foto perjalanan hidup dari masa ke masa Ahmad Dhani. Mulai dari usia dini, kiprahnya di industri musik tanah air, termasuk kolase foto kebersamaannya dengan mantan istrinya, Maia Estianty berserta ketiga anak mereka, Al, El dan Dul.

Sontak, saja hal tersebut membuat penonton menggema ketika foto-foto tersebut muncul di layar. Tak lama berselang, Ahmad Dhani dan Virzha muncul ditengah panggung dan menyanyikan lagu Pangeran Cinta. Sontak, seisi Istora Senayan langsung bernyanyi bersama tanpa di komando.



"Istora suaranya manaaa," ujar Virzha yang langsung membakar semangat para penonton di Istora Senayan, Jakarta.

Usai membawakan lagu Pangeran Cinta, Marcello Tahitoe mendadak muncul ditengah panggung. Virza lalu mengajaknya bernostalgia lantaran euforia penonton serupa dengan apa yang mereka rasakan saat pagelaran Pesta Rakyat 3 Tahun Dewa 19 di Jakarta Internasional Stadium beberapa waktu lalu.

"Bang elo, ini kayanya terakhir euforia kayak gini pas di JIS. Kayaknya mereka belom puas," ujar Virzha.

Seperti yang diketahui, Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani Konser ini digelar dalam rangka merayakan 51 tahun perjalanan hidup Ahmad Dhani, termasuk di dalamnya kiprah sang maestro di belantika musik tanah air.

Penonton akan diajak bernostalgia dengan perjalanan karir musik Ahmad Dhani dari masa ke masa lewat lagu-lagu hits dari album-album Dewa 19 dan band naungan Republik Cinta Management yang akan dibawakan oleh sejumlah musisi kenamaan tanah air, seperti Mulan Jameela, Ari Lasso, Ardhito Pramono, Raisa dan yang lainnya.

Adapun beberapa pejabat terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun 51 tahun Ahmad Dhani ini, seperti Prabowo Subianto, Bambang Soesatyo, dan Erick Thohir. Ketiganya dikenal memiliki kedekatan dengan Ahmad Dhani dan mengaku sebagai Baladewa (sebutan fans Dewa 19).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)