Beli Mamy Poko Pants di AladinMall Yuk, Ada Harga Spesial + Gratis Ongkir tanpa Batas!

Senin, 29 Mei 2023 - 09:28 WIB
loading...
Beli Mamy Poko Pants di AladinMall Yuk, Ada Harga Spesial + Gratis Ongkir tanpa Batas!
Hai bunda, pastinya Anda selalu ingin memberikan yang terbaik untuk si kecil, kan? Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai bunda, pastinya Anda selalu ingin memberikan yang terbaik untuk si kecil, kan? Nah, biar sang buah hati tercinta makin nyaman beraktivitas seharian, gunakan Mamy Poko Pants yuk! Ada versi girls and boys dengan desain yang lucu.

Nggak cuma bisa bikin si kecil nyaman, Mamy Poko Pants juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Apalagi kalau belinya di AladinMall , Anda nggak cuma bisa dapat harga super hemat, tapi juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas!

Nah, mumpung baru gajian, yuk buat momen #BukanGajianBiasa dengan memenuhi semua kebutuhan Anda di AladinMall . Produknya lengkap, dan dijual langsung oleh para official store sehingga sudah pasti original!

Rekomendasi produk yang wajib dibeli di AladinMall

MAMY POKO PANTS EXTRA SOFT L 34 GIRLS

Pilihan popok yang lebih lembut (Royal soft) ini, dapat dijadikan solusi yang tepat dalam memilih diaper terbaik untuk si buah hati. Dapatkan produk ini seharga Rp90.125 saja dari Rp94.868.

MAMY POKO PANTS EXTRA SOFT L 34 BOYS

Anak laki-laki umumnya lebih aktif dari perempuan. Ini membuat bunda harus menemukan diaper yang dapat merekat sempurna sehingga tidak mudah bergeser saat si kecil bermain. Makanya, ambil produk ini segera mumpung cuma Rp90.125 saja dari harga normal Rp94.868.



MAMY POKO PANTS EXTRA SOFT M 42 GIRLS


Butuh ukuran yang lebih kecil untuk si buah hati? Ambil ukuran M saja bunda. Karena, pemakaian diaper yang sesuai ukuran akan membuat si kecil nyaman dan tidak risih. Yuk beli produk ini mumpung cuma Rp90.125 saja dari harga normal Rp94.868.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)